‘Brownis’ Undang Denny Cagur, Cerita Horor Bikin Wendi Dan Ayu Ting Ting Panik Ketakutan
Instagram/brownis_ttv
TV

‘Brownis’ Trans TV mengundang Denny Cagur untuk menceritakan pengalaman seramnya. Sementara itu Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur terlihat panik dan ketakutan.

WowKeren - “Brownis” Trans TV baru-baru ini menampilkan episode bertema cerita horor. Lantas, bintang tamu yang diundang untuk episode tersebut adalah Denny Cagur. Mulanya Denny memasuki studio untuk menyanyikan lagu “Bang Jali”.

Setelah menyanyi bersama, Denny dan host yang lain duduk untuk memulai perbincangan. “Horor, temanya horor,” ujar Wendi Cagur membaca skripnya. Lantas, Denny langsung menceritakan pengalaman saat membuat konten YouTube Misteri.


“Ini walaupun serem ada lucunya, jadi di konten gua namanya ‘Pelesetan Tempat Setan’. Di situ gua datengin beberapa tempat yang informasinya di situ serem, angker,” ujar Denny bercerita. “Jadi timnya gini, ada paranormalnya, ada mediatornya, ada orang yang dimasukin, ada gue, ada yang ngegambar gitu. Nah, para normalnya itu berusaha memasukin ke mediator, setelah masuk, karena basicnya gua komedian jadi dia itu gua ajakin main tebak-tebakkan. Ada yang marah, ada yang diem gitu.”

“Trus elu gak takut gitu?” tanya Ivan Gunawan. “Demi konten say,” sahut Ruben Onsu. Sedangkan Wendi dan Ayu Ting Ting mulai merapatkan duduknya. Video konten YouTube tersebut kemudian diputar.

“Itu di salah satu gudang yang udah lama, yang udah gak kepakek usia gudang itu sembilan puluh delapan tahun, dan itu udah sekitar 12 tahun kosong,” tutur Denny usai pemutaran video. Wendi pun langsung pindah duduk di antara Denny dan Ruben. Sedangkan Ayu berteriak ketakutan lantaran ditinggal sendirian di sisi kanan tempat duduk.

Melihat hal tersebut, penonton pun tertawa. Lantas Denny kembali meneruskan ceritanya. Namun tiba-tiba Ruben jahil menaruh tangan nya di bawah paha Wendi dan berteriak hingga membuatnya turut berteriak ketakutan.

Cerita horor kembali dilanjutkan. Namun tiba-tiba Igun menggelitik telinga Ruben hingga Wendi turut terkaget dan langsung berdiri pindah duduk ke tempat Ayu. Lantas tiba-tiba suara drum berbunyi membuat Wendi kembali berjingkrak dan berteriak karena kaget.

You can share this post!

Related Posts
Loading...