Kyuhyun SuJu Rekam Momen Mabuk Ahn Jae Hyun, Netizen: Nyasar
Naver
Selebriti

Kyuhyun tampak merekam momen mabuk Ahn Jae Hyun saat mereka nongkrong berduaan. Menariknya, video itu diposting di akun Instagram pribadi Ahn Jae Hyun alih-alih milik Kyuhyun.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior dan Ahn Jae Hyun memang bersahabat sejak keduanya menjadi member "New Journey to the West". Kedua cowok ganteng itu kerap menghabiskan waktu nongkrong bareng sembari minum alkohol.

Baru-baru ini, Kyuhyun tampak merekam momen mabuk Ahn Jae Hyun saat mereka nongkrong berduaan. Menariknya, video itu justru diposting di akun Instagram pribadi Ahn Jae Hyun alih-alih milik Kyuhyun.


Postingan itu menampilkan Kyuhyun yang sedang memegang kamera sembari berkata, "Hai, aku tidak tahu di mana video ini akan diposting tapi aku cukup memulai merekam saja. Sedang bersama siapa aku sekarang. Dengan orang ini."

Kyuhyun pun mengarahkan kamera kepada Ahn Jae Hyun yang tampak sudah mabuk. "Apa ini siaran langsung?" tanya Ahn Jae Hyun. "Bukan. Hanya video, Kamu memintaku untuk mengambil video kan?" balas Kyuhyun.

"Halo," sapa Ahn Jae Hyun sembari melambaikan tangan ke kamera. "Benar. Kami berdua nongkrong bareng," sambung Kyuhyun. "Apa ini siaran langsung?" tanya Ahn Jae Hyun lagi. "Aissh. Bukan, ini bukan siaran langsung. Kamu mabuk," jawab Kyuhyun dengan nada sedikit kesal.

"Sebelumnya kamu bilang ingin muncul di KyuTV kan?" lanjut Kyuhyun sembari tertawa. Ahn Jae Hyun sendiri tampak tidak merespon ucapan Kyuhyun dan malah asyik berpose imut menghadap kamera.

Postingan ini rupanya langsung ramai dibanjiri komentar netizen Indonesia yang menyebut Kyuhyun nyasar serta terkejut. Simak beberapa komentar itu berikut ini:

"Kyuhyun kok nyasar ke sini."

"Kyuhyun kamu punya ig sendiri kenapa narsis disini."

"Aku terkezut. Akun igee siapa, wajah siapa yang nongol."

"Yampun mantan2 aku berkumpul?? Please jangan ngomongin aku ya."

"Ketika orang tampan berkumpul. Jdilah terlalu tampan dlm satu video.. Berasa mau mimisan gak sih?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...