Ruben Onsu Nangis Lihat Perjuangan Sarwendah Urus 2 Anak di Singapura, Ternyata Sehebat Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu tak bisa menahan tangisnya saat menyaksikan video berisi perjuangan sang istri saat mengurus anak mereka selama berada di Singapura. Wajar saja, karena Sarwendah melakukan hal-hal ini.

WowKeren - Sarwendah belum lama ini sempat menetap di Singapura menyusul kelahiran anak keduanya, Thania Putri Onsu. Penyanyi cantik itu sudah terbang ke Singapura dan tinggal di sana selama beberapa bulan bersama dua putrinya. Ia pun sempat membagikan video kesehariannya sebagai ibu dua anak di channel YouTube miliknya.

Wendah mengemas kesehariannya itu lewat video YouTube berjudul "The Onsu Family - HARI BARU DARI IBU 2 ANAK" yang diunggah pada 18 Juni kemarin. Mantan personel Cherry Belle itu membagikan perjuangannya mengurus dua anak selama berada di Singapura dalam video tersebut.

Ruben Onsu pun dibuat tersentuh dengan video Wendah itu. Diabadikan dalam video reaksi yang diunggah pada Rabu (10/7), Ruben mengungkapkan perasaannya melihat perjuangan sang istri dari mulai mengantar Thalia ke sekolah hingga membereskan rumah. Semuanya membuat Ruben tersentuh.

"Jadi ketika Thalia di sekolah itu, menurut istriku, Wendah punya waktu sama anaknya dan bisa bebenah apartemen di sana," kata Ruben Onsu terharu. "Ya layaknya sama seperti di Jakarta juga. Ya dia nyuci, dia setrika. Ya di sini dia nyuci, setrika, dia ngeringin baju di sini karena maksudnya tuh gini. Jadi pada saat anaknya sekolah, ya banyak hal yang dia kerjakan di sini."


Ruben semakin terharu ketika Wendah menuliskan kata-kata menyentuh untuk dirinya dan kedua anak mereka. Kakak Jordi Onsu itu juga memuji sikap istrinya yang enggan berbelanja menggunakan tabungan yang sudah disiapkan olehnya. Ruben sangat mengagumi kesederhanaan sang istri selama ini.

Video Ruben ini pun menuai banyak simpati dari netter di YouTube. Baru saja diunggah pada Rabu (10/7), video ini sudah bertengger di posisi 37 trending Indonesia dan sudah ditonton lebih dari 390 ribu kali. Bukan cuma Ruben, perjuangan dan kesederhanaan seorang Sarwendah juga membuat netter ikut tersentuh.

"Kmarin pertama liat video Sarwendah itu saya menangis. dan ketika melihat ini saya kembali meneteskan air mata, bahagia slalu buat kalian smuanya," kata netter. "Nangis akutuh nontonnya," seru yang lain. "Kt yg nonton gk terasa air mata jatuh aplgi ka ruben. Sarwendah is the best (emoji). Ka ruben gk nyesal dpt sarwendah biar belebih uang ttp sederhana," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru