Selamatkan Reyhan Dari Tuntutan, Sikap Mirza Di 'Cinta Buta' Bikin Netter Terharu
Instagram/anjasmara
TV

Akting Mirza yang diperankan oleh Anjasmara dalam sinetron 'Cinta Buta' SCTV saat selamatkan Reyhan dari tuntutan berhasil membuat penonton merasa takjub dan terharu.

WowKeren - Sinetron "Cinta Buta" di SCTV sepertinya semakin menarik dan berhasil memikat hati para penontonnya. Pasalnya, dalam sebuah episode yang tayang pada Rabu (10/7) membuat netter penggemar sinetron ini merasa terkuras emosinya.

Terlebih lagi hal itu terjadi saat diketahui Mirza (diperankan oleh Anjasmara) mencoba menyelamatkan Reyhan (diperankan oleh Rezky Aditya) dari tuntutannya agar tidak lagi mendekam di penjara. "Cabut tuntutan kamu terhadap Reyhan, atau kamu akan celaka," ujar Mirza kepada seorang pria yang sudah tak dapat berkutik lantaran disekap di sebuah tempat.


Salut sm pak mirza, wlpn dia tau reyhan bkn anak kandungnya, tapi dia ttp syg bgt sm reyhan,” tulis akun @indahxxx. “Mirza ituu kadang bikin takjub, kadang bkin keseelll,” ujar akun @willyxxx dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Bagus pak mirza, lagian itu ibuk yg berhijab knapa gak laporin si jordan gak tegas bngt jdi org,” komentar akun @cintaxxx. “Bagus papa mirza keluarkan reyhan dari penjara, buat si aslan kalo bisa jangan keluarin deh biar mendekam dipenjara selamanya ya slan!” ucap akun @itfaxxx.

Sedangkan di sisi lain, netter justru melirik adegan berjoget Mely (diperankan oleh Jihane Almira Chedid) bersama Rayhan. Mereka mengaku merasa terhibur dan tertawa melihat cerita lucu percintaan kedua tokoh tersebut.

Hahahaha yang bagus iki reyhan sama mely lucu, isok ae pak sutradara gwe ne bikin ketawa, untuk aslan plese keluarkan aslan dan bersihkan nama aslan biar kristal aja yang di benci fans ,” tulis akun @watikxxx. “Bikin adegan melli sama reyhan yg banyak dong. Seru nih kalau mereka berdua terus kocak,” ujar akun @nandaxxx. “Reymel haha..ngakak gue dr kemarin scen dia ber2 gokil dr ngasih bekel sarapan,,benerin motor adinda eeeh..sekarang wkkwkk., kakanda kocak banyakin lah scen mereka bkin perut sakit,” komentar akun @fitrixxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...