The Losers' Club Siap Hadapi Pennywise di Foto-Foto Eksklusif  'It Chapter Two'
New Line Cinema
Film

Setelah membagikan foto, sutradara Andy Muschietti pastikan trailer baru 'It Chapter Two' bakal menyapa penggemar dalam acara San Diego Comic-Con akhir pekan depan.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila "It Chapter Two" disebut sebagai salah satu film horor yang paling dinantikan kehadirannya. Mengingat kesuksesan dari seri pertamanya, "It", bukan hal yang mustahil jika sekuel ini digadang-gadang bakal mendulang prestasi serupa.

Usai merampungkan proses syuting sejak beberapa bulan lalu, kini Warner Bros pun mulai membagikan sejumlah promo untuk proyek ini. Setelah merilis trailer perdana pada Mei lalu, kini pihak produksi tak segan memberikan sejumlah bocoran foto-foto eksklusif yang diambil di lokasi syuting.

Dirilis melalui Entertainment Weekly, foto-foto ini menampilkan anggota The Losers' Club dewasa yang kembali ke kota Derry, Maine. Dalam foto-foto ini, Beverly cs seakan siap melawan si badut iblis Pennywise sekali lagi.

The Losers\' Club Siap Hadapi Pennywise di Foto-Foto Eksklusif \'It Chapter Two\'

Entertainment Weekly

Penampilan Pennywise juga dibagikan dalam foto terbaru ini. Dengan memegang balon merah ikoniknya, si badut menyeramkan ini tersenyum menyeringai ke arah kamera. Meski demikian, tidak ada perubahan signifikan dari penampilan Pennywise dari seri pertamanya.


Trailer baru "It Chapter Two" sendiri dipastikan bakal menyapa penggemar dalam acara San Diego Comic-Con akhir pekan depan. Sutradara Andy Muschietti mengatakan bahwa semua elemen dari film ini telah ditingkatkan, baik dari segi horor hingga komedi. Andy menjamin semuanya akan menjadi lebih baik daripada seri pertamanya.

Di sisi lain, "It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru