Fotografer Ini Beberkan Sikap Sok Diva Meghan Markle Saat Hadiri Wimbledon 2019
Getty Images
Selebriti

Merasa geram, fotografer tersebut rupanya tak segan melayangkan kritikan tajam dan membandingkan sikap Meghan dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

WowKeren - Publik tentunya mengetahui bahwa Meghan Markle menyempatkan diri menghadiri ajang Wimbledon 2019 yang digelar pada awal bulan ini meski masih dalam masa cuti melahirkan. Duchess of Sussex tersebut sengaja menyaksikan pertandingan tenis tahunan itu untuk mendukung sahabatnya, Serena Williams, yang kala itu tengah berlaga.

Kala itu, istri Pangeran Harry ini tampil cantik dengan gaya kasual yang diusungnya. Ibu Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut mengenakan skinny jeans, tank top hitam, blazer putih, serta sepatu stiletto hitam.


Fotografer Ini Beberkan Sikap Sok Diva Meghan Markle Saat Hadiri Wimbledon 2019

Tak sendirian, Meghan rupanya hadir dengan ditemani teman kuliahnya, Genevieve Hillis dan Lindsay Roth, yang duduk di barisan penonton. Dari sejumlah foto yang diabadikan, mereka tampak mengobrol dan berbincang seru.

Fotografer Ini Beberkan Sikap Sok Diva Meghan Markle Saat Hadiri Wimbledon 2019

Namun rupanya, ada cerita tersendiri di balik kehadiran sang Duchess dalam acara ini. Dilansir Fox News pada Kamis (11/7), seorang pria mengaku didatangi oleh para pengawal Meghan saat ia tengah memegang ponselnya ke arah Duchess of Sussex. Menurut keterangan pria tersebut, pengawal Meghan memintanya untuk tidak mengambil foto sang Duchess.

Rupanya, para pengawal tersebut mengira jika pria itu berniat mengambil foto Meghan lantaran posisinya yang duduk di depan kursi sang Duchess. Akan tetapi, belakangan ini diketahui bahwa pria itu bukan ingin mengambil foto Meghan, namun justru berniat selfie dengan latar belakang Serena Williams yang sedang berlaga.

Pengalaman serupa juga dialami Sally Jones yang di Inggris dikenal sebagai konsultan media. Dalam wawancara dengan Daily Mail, Sally menyebut jika pengawal Meghan juga mendatanginya dan memintanya untuk tidak memotret ibu satu anak tersebut.

Menurut keterangan Sally, para pengawal mengatakan bahwa Meghan hadir di Wimbledon untuk urusan pribadi, dan bukan sebagai anggota Kerajaan Inggris. Sehingga sang Duchess tidak ingin dirinya dipotret dan meminta untuk diberikan privasi.

Merasa geram, Sally pun akhirnya memberikan kritikan pada mantan aktris asal Amerika tersebut. Ia menilai jika Meghan justru bersikap layaknya selebriti papan atas alih-alih seorang anggota keluarga Kerajaan. Bahkan ia juga tak segan membandingkan sikap Meghan dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

"Keinginannya untuk mengontrol segala sesuatu sungguh kontras dari Duchess of Cambridge yang tampil lebih realistis. Kate juga di Wimbledon dua hari sebelumnya dan sikapnya benar-benar berbeda," tuturnya.

"Tidak mengherankan kalau semakin banyak orang tidak menyukai Sussex karena sikapnya yang sok diva meminta privasi, padahal hidupnya dibiayai pajak rakyat," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...