Kangin Keluar dari Super Junior, Begini Respon Netter Korea Selatan
Naver
Selebriti
Kangin Keluar dari Super Junior

Kangin sudah absen dari semua kegiatan Super Junior sejak November 2017 karena skandal menyetir dalam keadaan mabuk untuk kedua kalinya (yang pertama pada 2009).

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kangin. Pada Kamis (11/7), Label SJ mengumumkan jika Kangin telah keluar dari Super Junior setelah 14 tahun lebih bergabung dengan grup SM Entertainment tersebut.

Pengumuman ini rupanya langsung menuai sorotan netter Korea Selatan. Namun, sebagian besar komentar justru ramai mencibir mengapa baru sekarang Kangin meninggalkan Super Junior. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:


"Dia harusnya pensiun dari industri hiburan."

"Haruskah Choi Siwon dan Sungmin keluar juga?"

"Akhirnya, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Ini adalah hal terbaik yang pernah dia lakukan. Dan kuharap dia akan menjauh dari TV."

"Aku tidak paham mengapa baru sekarang dia keluar."

"Kamu baru keluar sekarang?"

"Jujur, apa dia bernyanyi dengan baik sebelum insiden itu? Apa dia juga menari dengan baik? Apa dia punya sisi artistik? Mengapa dia tergabung di Super Junior?"

Sebelum pengumuman Label SJ, Kangin sudah menuliskan pesan menyentuh untuk fans di akun Instagram pribadinya. Idol kelahiran tahun 1985 itu mengaku memutuskan keluar demi kebaikan Super Junior sendiri.

"Karena masalahku sendiri, aku harus melihat anggotaku mengalami kemalangan yang seharusnya tidak harus mereka hadapi. Aku akhirnya mengambil keputusan bahwa aku tidak dapat menundanya lagi," cuplikan pesan Kangin atas pengumumannya meninggalkan Super Junior.

Sementara itu, Kangin sudah absen dari semua kegiatan Super Junior sejak November 2017 karena skandal menyetir dalam keadaan mabuk untuk kedua kalinya (yang pertama pada 2009). Namun beberapa waktu lalu, Kangin sempat menjadi pemeran utama web drama "What Happened to Mirae?".

You can share this post!

Related Posts
Loading...