Lakukan Pijat Wajah, Balasan Anji Saat Kepala Botaknya Diledek Mirip Kue Moci Bikin Ngakak
Instagram/duniamanji
Selebriti

Belum lama ini, Anji menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Dalam sebuah video, ia tampak dipijat pada bagian wajah dan kepalanya yang botak pelontos.

WowKeren - Anji dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki gaya tersendiri. Ia selalu tampil menggunakan topi atau kupluk untuk menutupi kepalanya yang kebetulan botak.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu bahkan mengaku sering dicurhati oleh pria yang memiliki rambut serupa. Ia juga pernah memberikan tips percaya diri untuk pria botak.

Belum lama ini, Anji menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Dalam sebuah video, ia tampak dipijat pada bagian wajah dan kepalanya yang pelontos.

Postingan tersebut lantas mendapat komentar dari presenter Nabila Putri. Ia menyebut jika kepala Anji mirip kue moci. "Oh begini cara mengolah moci puncak," sahut Nabila.


Tak terima kepalanya disebut kue moci, Anji pun membalas dengan melempar candaan. "Lempat juga nih pake moge," balas Anji.

Reaksi Anji tersebut sontak menjadi sorotan dan bikin ngakak warganet. Lucunya, bukan malah membela, banyak warganet yang justru ikut-ikutan meledek Anji.

"Kaya kiper saolin soccer," kata netter. "Manji unyu," sahut lainnya. "Bukan kue moci tapi bakso beranak," kata yang lain. "Puter2 berkali kali tetep ngakak min," ucap lainnya. "Gemeesss..pengen ikutan mijit," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait