Sandingkan Hilda Vitria-Rosa Meldianti, Kocaknya Netter Bikin Survei Jumlah Haters Banyakan Mana?
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Sebuah akun gosip belum lama ini menyandingkan foto Hilda dan Meldi. Akun tersebut memberikan pertanyaan tentang jumlah haters siapakah yang paling banyak.

WowKeren - Nama Hilda Vitria dan Rosa Meldianti belakangan sering diperbincangkan publik, khususnya warganet. Dua wanita beda usia itu dinilai sama-sama tak punya prestasi dan hanya mengandalkan sensasi untuk melambungkan namanya.

Hilda sendiri mulai disorot ketika menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Sayangnya, kisah asmara mereka harus kandas di tengah jalan. Apalagi, Hilda diketahui bohong karena ternyata masih berstatus istri sah dari Kriss Hatta.

Sementara Meldi, awalnya dikenal karena statusnya sebagai keponakan dari pedangdut Dewi Persik. Sosoknya semakin sering wara-wiri di televisi dan akun gosip karena konfliknya dengan sang tante yang tak berkesudahan.

Terlebih lagi, Meldi memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Ia tak jarang membuat geram warganet dengan postingan di Instagram miliknya yang dinilai palsu dan tidak bermanfaat.


Sebuah akun gosip belum lama ini menyandingkan foto Hilda dan Meldi. Akun tersebut memberikan pertanyaan tentang jumlah haters siapakah yang paling banyak.

"Kesamaan mereka berdua adalah sama sama melaporkan ke polisi orang terdekat mereka," tulis akun itu. "Hilda melaporkan krisshatta suaminya. Rosameldianti melaporkan dewiperssik tantenya."

Postingan tersebut lantas mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian besar warganet mengaku lebih memilih Hilda yang dinilai mendingan, setidaknya tidak memalsukan parasnya dengan editan.

"Mending hidun dech dr pd s uler.. hidun mah cakep asli kl uler mah cakep nya tergantung kamera," kata netter. "Hilda mah cantiknya asli, bukan Photoshop," sahut lainnya. "Tp mending hilda.cakep.suara bgs.acting jg bgs....lah yg onoh...parah dlm segala hal," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru