Mina Twice Dicurigai Bakal Hengkang dan Berkarir di Jepang Usai Umumkan Sakit, Begini Respon JYP
Selebriti

Kondisi kesehatan Mina juga menjadi topik pembicaraan para netter, beberapa mengungkapkan rasa simpati untuknya, namun yang lain sayangnya justru berkomentar sinis.

WowKeren - Saat ini para personel Twice sedang disibukkan dengan konser dunia bertajuk "TWICELIGHTS". Sayangnya, Mina Myoui tak bisa melanjutkan partisipasinya di tur konser tersebut karena mengalami gangguan kecemasan.

Hal tersebut diumumkan agensi Twice, JYP Entertainment Kamis (11/7) kemarin. Setelah diskusi panjang dengan Mina dan member Twice yang lain, diputuskan kalau idol asal Jepang tersebut akan fokus pada perawatan dan istirahat.


Kondisi kesehatan Mina ini juga menjadi topik pembicaraan para netter. Beberapa netter mengungkapkan rasa simpati untuk penyanyi kelahiran 1997 tersebut, namun yang lain sayangnya justru berkomentar sinis.

"Ada sesuatu dalam ekspresi wajahnya yang selalu kelihatan resah... Kalian bisa merasakan kecemasan di wajahnya. Aku kira dia benar-benar merasa cemas di atas panggung. Dia pasti merasa sangat kesal akhirnya mencapai mimpi menjadi idol dan sukses di negara asalnya tapi tidak bisa mewujudkan mimpi itu di atas panggung..." komentar netter.

"Dia mungkin bosan dengan semua penerbangan siang dan malam, ingin pergi bersama teman-temannya, punya pacar... Dia menghasilkan cukup uang sekarang jadi dia bosan dengan kehidupan idol yang terkunci. Aku memahami perasaan cemas di atas panggung kalau kau seorang rookie tapi dia sudah melakukan ini selama bertahun-tahun, dia sudah tampil di ribuan panggung yang seharusnya dia sudah merasa terbiasa dengan itu sekarang," kata netter lainnya.

"Sepertinya dia pelan-pelan mulai meninggalkan grup dan mulai bekerja di Jepang," ujar netter. "Latih saja semua anak Jepang seperti yang kau inginkan. Mereka akan meninggalkanmu pada akhirnya," komentar netter lainnya. "Kembalilah ke Jepang," kata netter. "Sepertinya dia sedang berencana untuk hengkang dari grup," imbuh yang lain.

Menanggapi komentar-komentar tak sedap tentang Mina ini, JYP Entertainment buka suara. Agensi yang juga menaungi GOT7 dan Stray Kids itu merilis pernyataan resmi di hari yang sama.

"Halo. Ini JYP Entertainment. Kami telah mengonfirmasi bahwa postingan dan komentar berbahaya tentang status kesehatan Mina (yang diumumkan hari ini) dan tentang member lain yang terkait dengan hal ini telah cukup parah hingga menjadi fitnah dan pencemaran nama baik bagi artis kami.

"Seperti yang telah kami nyatakan dalam pemberitahuan sebelumnya, tindakan tersebut dapat sangat merusak reputasi dan karakter artis kami, dan oleh karena itu kami memberi tahu Anda bahwa kami akan segera mengambil semua tindakan hukum yang tersedia, termasuk kasus perdata dan pidana. Kami memberi tahu Anda bahwa selain menulis postingan, penyebaran dan berbagi postingan juga akan menjadi subjek tindakan (hukum) yang sama.

"Kami meminta penggemar untuk mengirimkan konten seperti itu, dan baru-baru ini ada konsolidasi dan peningkatan hukuman hukum untuk kasus-kasus seperti itu. Kami katakan lagi bahwa kami akan terus mengambil langkah-langkah terbaik untuk melindungi artis kami. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...