Dandanan 'Norak' Kim Chung Ha di 'M! Countdown' Dikritik Netter Habis-Habisan
Zenith News
Selebriti

Gaya busana Kim Chung Ha saat tampil di acara musik 'M! Countdown' yang ditayangkan Mnet Kamis (11/7) kemarin menjadi perhatian netter dan menuai komentar-komentar tak sedap.

WowKeren - Kim Chung Ha baru saja comeback dengan lagu terbarunya yang bertajuk "Snapping". Lagu tersebut sempat memuncaki chart musik digital Melon dan hingga kini masih betah nangkring di daftar 10 besar chart dengan pengguna terbanyak itu.

Seiring dengan comeback kali ini, Chung Ha disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik dan radio. Kamis (11/7) kemarin, solois yang mengawali karirnya sebagai personel IOI itu tampil di acara musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet.


Pada kesempatan tersebut, Chung Ha tampil dalam balutan dress tanpa lengan berwarna hitam yang ditumpuk dengan dress jaring-jaring. Penyanyi yang debut sebagai solois pada 2017 itu melengkapi penampilannya dengan serangkaian aksesoris serta sepatu boots.

Dandanan \'Norak\' Kim Chung Ha di \'M! Countdown\' Dikritik Netter Habis-Habisan

Xsportsnews, Newsen

Gaya busana dan makeup Chung Ha saat tampil di "M! Countdown" ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar netter. Namun sayangnya, beberapa dari mereka melontarkan komentar negatif.

"Aigoo terlalu ramai. Anting-anting panjang, lensa kontak warna, makeup, rambut, semuanya berantakan. Dia cukup cantik dengan rambut panjang dan dress, kenapa mendandaninya dengan mencolok begini... Dia sudah cantik memakai kaus sederhana dan jins," komentar netter.

"Ada sesuatu dari penampilannya yang kelihatan berlebihan," kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti ahjum..." sindir netter. "Sudah cukup operasi plastiknya. Itu hanya semakin menegaskan kalau dia pendek dan kepalanya besar ckckck," ujar netter. "Terlalu ramai... rambut pirangnya, gayanya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Chung Ha telah dikonfirmasi ikut berpartisipasi dalam reuni IOI. Girl grup yang dibentuk lewat ajang "Produce 101" itu rencananya akan merilis karya baru dalam formasi 9 member pada Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...