NCT Dream Rilis Lagu Spesial 'Fireflies' Pasca Jadi Duta Besar Global World Scout Foundation
Instagram/nct_dream
Musik

Pada hari Kamis (11/7), NCT Dream resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation. Sebagai duta yayasan, NCT Dream akan merilis lagu berjudul 'Fireflies'.

WowKeren - NCT Dream kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Selain akan segera melangsungkan comeback pada Juli mendatang, NCT Dream akan kembali memanjakan penggemar dengan perilisan baru.

Pada hari Kamis (11/7), NCT Dream resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation. Global World Scout Foundation sendiri didirikan pada tahun 1969 untuk mempromosikan dan mengembangkan Kepramukaan di seluruh dunia. Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia diketahui sebagai ketua kehormatan yayasan tersebut.

"Raja Carl XVI Gustaf dan World Scout Foundation senang memiliki NCT Dream sebagai duta besar kami. Musik adalah bahasa yang melampaui budaya dan kepercayaan dan menyatukan orang sebagai satu," ungkap Direktur yayasan, Jon Geoghegan.

"Kami percaya NCT Dream akan menyebarkan pesan perdamaian dan harapan kepada semua pemuda di seluruh dunia melalui musik dan memberi contoh bagi mereka," lanjut Direktur. NCT Dream sendiri memang dikenal dengan energi dan penampilan remajanya.


Pada tahun 2018, NCT Dream sukses menjadi satu-satunya grup K-pop yang ditempatkan di chart Billboard "21 Under 21 2018: Music's Next Generation". Sub unit NCT itu bahkan pernah tampil di majalah TIME dan masuk dalam daftar "25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2018".

NCT Dream Rilis Lagu Spesial \'Fireflies\' Pasca Jadi Duta Besar Global World Scout Foundation

Twitter

Sebagai duta yayasan, NCT Dream akan merilis lagu berjudul "Fireflies". Lagu ini dijadwalkan rilis pada 15 Juli pukul 6 malam waktu setempat. Semua keuntungan yang dihasilkan lagu ini akan digunakan sebagai dana untuk mendukung kegiatan Kepramukaan di negara-negara berpenghasilan rendah.

"Fireflies" akan menjadi lagu dansa elektronik tempo cepat dengan suara synth berirama dan riff gitar yang mengesankan. Lagu ini akan memiliki lirik bahasa Inggris yang menyampaikan pesan penuh harapan tentang datang bersama dan menerangi dunia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru