Tak Diakui Sebagai Anak Angkat, Barbie Kumalasari Ngegas Emosi Disebut Halu
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari tak diakui sebagai anak angkat pemilik museum puisi. Lantas Kumala pun langsung ngegas emosi menanggapi soal publik yang sering mengatakan dirinya halu.

WowKeren - Pengakuan Barbie Kumalasari terkait anak angkat dari pemilik museum puisi menjadi bahan perbincangan publik akhir-akhir ini. Istri Galih Ginanjar itu disebut alu dan mengada-ngada lantaran tak percaya dengan pengakuan Kumala.

Menanggapi hal tersebut, Kumala pun emosi. Ia menegaskan bahwa dirinya pernah syuting di museum tersebut atas izin sang pemilik museum, pak Made.

“Yang halu siapa? Saya kan syuting di sana diizinin sama Pak Made,” ujar Kumala dengan nada tinggi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7). “Yang halu dimana? Ruginya di mana? Pak Made rugi? Nggak kan, Pak Made yang nyuruh.”

Lantas, Kumala malah balik menyalahkan awak media yang selalu membuat berita seolah-olah dirinya yang salah. “Kan kalian saja yang membuat berita yang membuat seolah-olah saya yang bersalah. Jadi jangan digiring-giring kalau kita ada permusuhan atau perdebatan. Itu rumah dipakai syuting juga nggak ada masalah, kenapa harus orang yang pada komplain?” tutur Kumala.


Lebih lanjut, aktris berusia 37 tahun kelahiran Jakarta itu menuturkan bahwa dirinya telah mendapatkan izin langsung dari sang pemilik museum untuk melakukan syuting di sana. Kumala kembali menekankan bahwa dirinya tak masalah dengan pemberitaan buruk selagi ia merasa tak melakukan hal tersebut.

“Itu saya syuting sudah berapa lama lho, sudah berapa bulan lalu itu, jadi nggak ada masalah jadi jangan ditanya lagi. Saya sih nggak risi ya, selagi saya tidak merugikan orang, tidak menipu orang, saya tidak risi.”

Di sisi lain, Kumala menjelaskan perihal hubungannya dengan pak Made selama ini. Bagi Kumala, ia adalah sosok teman yang baik sehingga sudah dianggap seperti ayah angkatnya sendiri.

”Pak Made itu kan sudah aku anggap seperti orang tua aku sendiri,” tukas Kumala. “Jadi ya sudah ya, tadi sudah telepon-teleponan juga kok nggak ada masalahnya sih. Ya ayah angkat kan dia sudah senior ya, umurnya sudah lebih daripada aku.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait