Lee Dong Wook Syok dengan Aturan Baru, Peserta Bakal Super Tegang di Momen Eliminasi 'Produce X 101'
TV

Mnet merilis cuplikan yang menampilkan momen eliminasi peserta 'Produce X 101'. Episode terbaru ajang survival Mnet ini sendiri akan tayang pada Jumat (12/7) malam nanti.

WowKeren - Mnet akan menayangkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (12/7) malam ini. Dan seperti biasa, Mnet kembali merilis cuplikan yang akan terjadi di episode terbarunya nanti.

Episode terbarunya nanti sendiri akan menampilkan momen eliminasi ketiga. Episode ini sekaligus menentukan siapa-siapa saja yang akan menuju panggung final.


Dalam cuplikan yang dirilis, Lee Dong-Wook terlihat menduduki kursi peringkat pertama. "Kim Wooseok selalu duduk di sini kan? Apakah dia akan duduk di sini juga hari ini?" ujar Lee Dong Wook pada para peserta.

Video itu kemudian memperlihatkan kebingungan yang diperlihatkan oleh para peserta. Pasalnya ada kursi nomor 21 di sana, karena itu para peserta bertanya-tanya apakah itu berarti akan ada 21 trainee yang akan lolos.

"Lalu, apakah tidak ada anggota X saat ini?" ujar Lee Hangul. "Aku pikir akan ada 22 trainee termasuk X," sahut Kim Yo Han.

Lee Dong Wook kemudian berkata kalau dia cukup terkejut dengan aturan baru yang masih dirahasiakan yang tertulis di kartu MC-nya. "Aku benar-benar terkejut ketika melihat kartu isyaratku sekarang. Aku pikir ini adalah pertama kalinya," ujarnya.

Setelah itu diperlihatkan sejumlah momen ketegangan para peserta. Mereka juga tampak berharap-harap cemas agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Cuplikan itu selanjutnya menampilkan pengumuman Lee Dong Wook terkait trainee terakhir yang akan bergabung. Di layar diperlihatkan empat trainee, di mana salah satunya akan bergabung, sedangkan lainnya harus pulang. Mereka adalah Kang Minhee, Lee Se Jin, Lee Jinwoo dan Kim Kook Heon.

Dan di akhir cuplikan, Lee Jinwoo tampak menangis sedih sambil dikelilingi oleh trainee yang lain. "Aku ingin kita melakukan siaran langsung bersama," ujar Lee Jinwoo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...