Pidato Keren Prilly Latuconsina di Konferensi Tingkat Asia Bikin Sederet Artis Takjub
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menjadi salah satu pembicara di sebuah konferensi teknologi tingkat Asia baru-baru ini. Aktris cantik itu pun membagikan cuplikan pidatonya di Instagram.

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali membagikan pengalaman kerennya di Instagram. Kali ini Prilly mengunggah momen saat dirinya menjadi pembicara dalam konferensi bernama RISE. Acara konferensi teknologi terbesar di Asia ini digelar di Hong Kong pada 8 hingga 11 Juli 2019.

Prilly didapuk untuk menyampaikan pemikirannya tentang teknologi, terutama sosial media. Kekasih Maxime Bouttier itu pun menyampaikan pendapat yang luar biasa tentang sosial media di dalam hidupnya. Hal itu disampaikan Prilly di depan peserta konferensi yang berasal dari berbagai negara.

"Itu bukan hanya tentang mengunggah foto-foto cantik atau video viral atau bahkan menjual kehidupan pribadimu di sosial media untuk mendapat jutaan followers," kata Prilly dalam bahasa Inggris. "Untuk ku, pada akhirnya itu tentang pekerjaanmu, itu tentang mempertahankan kualitasmu."


Prilly juga menambahkan fungsi sosial media menurutnya. "Dan juga buat ku, sosial media bukan platform untuk mendapatkan validasi dari orang-orang. Ini adalah platform untuk menyuarakan pendapatmu dalam hal yang positif dan bagaimana kamu bisa memberikan pengaruh positif untuk masyarakat. Untuk ku sosial media bukan untuk membuat orang terkesan tapi untuk mempengaruhi orang (tentang hal yang positif)," lanjutnya.

Pidato singkat Prilly dalam konferensi tingkat Asia ini sukses membuat sederet rekan selebriti kagum. Terlihat Tasya Kamila, Andhika Pratama, Citra Scholastika hingga Chand Kelvin memberikan pujian kepada Prilly di kolom komentar Instagram. Mereka kagum dengan materi yang disampaikan oleh artis cantik itu.

"Yasss preach!" kata Tasya semangat. "(Emoji) kerennnnnn," tulis Andhika Pratama. "Amazing Pril (emoji)," sambung Chand Kelvin. "Couldn't agree more! (emoji)," ujar Felicya Angelista. "Proud lil sis," tulis Citra. "Paket Komplit... Brain,Beauty, Behavior (emoji) @prillylatuconsina96," ujar Fitri Carlina.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru