Barbie Kumalasari Sebut Galih Dijebak oleh Rey Utami, Akui Minta Vlog 'Ikan Asin' Dihapus Sejak Awal
WowKeren/Fernando
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas kasus vlog 'ikan asin'.

WowKeren - Galih Ginanjar resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus vlog "ikan asin" yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq. Sebagai penyedia konten, Rey Utami dan Pablo Benua juga ikut diperiksa hingga ditetapkan sebagai tersangka karena sengaja melenyapkan barang bukti.

Barbie Kumalasari selaku istri siri Galih Ginanjar kini seolah mulai melemparkan kesalahan kepada pihak Rey dan Pablo. Barbie mengaku sejak awal telah meminta Rey dan Pablo menghapus vlog "ikan asin", namun permintaannya tidak digubris.


"Mereka yang bilang 'tenang aja Kumala, ini aman kok. Gini, gini, gini,'" ungkap Barbie dilansir detikHOT. "Itu semua kan dari mereka gitu lho."

Selain itu, Barbie mengungkapkan bahwa sang suami merasa dijebak saat merekam vlog tersebut. Menurut Barbie, Galih berpikir bahwa pernyataannya soal "ikan asin" tidak akan lolos upload hingga viral seperti saat ini.

"Ternyata benar kan yang aku khawatirkan dari awal mula itu akhirnya jadi kenyataan," lanjut Barbie. "Karena dari awal itu Galih merasa dijebak lah itu sebenarnya. Karena Galih juga tidak ada niat untuk di-upload, apalagi sampai seperti itu."

Rey pun kembali dituding Barbie sebagai pihak yang menggiring pembicaraan ke arah hal-hal sensitif. Sedangkan Galih dianggap Barbie hanya menjawab pertanyaan yang diberikan karena memang pembicaraan tersebut direkam tanpa naskah.

"Dan waktu itu kan enggak ada skrip ya," jelas Barbie. "Ya kita bisa lihat sendiri Rey nanyain Galih menggiringnya seperti apa dan dengan polosnya Galih bicara seperti itu."

Baik Galih maupun Rey dan Pablo kini telah ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Galih dijemput di sebuah hotel pada Kamis (11/7) dini hari, sedangkan Rey dan Pablo langsung ditahan usai pemeriksaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...