Laudya Cynthia Bella Mendadak Mewek Ngaku Miskin Depan Zaskia-Shireen, Ada Masalah Apa?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat muncul di vlog Zaskia dan Shireen Sungkar dan membahas kedekatan dengan kakak beradik tersebut sembari mencurahkan isi hati soal hal penting yang membuatnya merasa resah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella banyak menghabiskan waktunya di Malaysia. Setelah menikah dengan Engku Emran, Bella memang memilih tinggal bareng sang suami serta anak tirinya, Aleesya.

Namun meski tak lagi di Indonesia, Bella sesekali tetap ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Disela-sela itu, ia juga sering meluangkan waktu untuk bertemu dengan sejumlah sahabatnya.


Tak cuma Nagita Slavina, Bella juga sangat akrab dengan kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Ketiganya sempat reuni dan saling ngobrol di vlog terbaru.

Namun saat sedang seru-serunya ngobrol, Bella mendadak menangis. Ia berkaca-kaca dan mengaku miskin.

"Kayaknya gua miskin banget deh," kata Bella menahan tangis. Namun ternyata keluhan Bella ini bukan soal masalah finansial.

Pada Zaskia dan Shireen, Bella rupanya mengaku miskin soal ilmu agama. Meski begitu, ia bersyukur karena ada Zaskia dan Shireen yang selalu mengingatkan.

"Aku miskin banget soal agama. Tapi yang jelas aku bersyukur banget aku bisa punya teman yang positif dunia dan akhirat," kata Bella yang terharu dengan dukungan Zaskia dan Shireen. "Semoga kita dijauhkan dari fitnah. Semoga kita bahagia terus satu sama lain dan saling mengingatkan."

Bella juga mengungkap keinginannya bisa kembali liburan bertiga dengan Zaskia dan Shireen. "Kalau aku sama Bella sering liburan, kalau Shireen kan anaknya banyak," seru Zaskia. "Kita mudah-mudahan akhir tahun, kalau dikasih rezeki bisa liburan bertiga," seru Bella.

Menariknya walaupun kompak, ketiganya kadang juga sering berdebat. "Ya karena mungkin sering ketemu, terlalu dekat, kayak bete-betean," kata Zaskia. "Kalau kakak beradik wajar, tapi aku sama Shireen kadang baper-baperan, kayak misal aku pergi sama Kia, Shireen protes, atau telepon Shireen, Kia protes," kata Bella. "Kita itu udah kayak sumpit, susah dipisahin," kata Kia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...