Kang Daniel Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Solo Dan Nama Panggung Baru
Musik

Situs web yang sebelumnya berwarna putih polos berubah dan menujukkan detail untuk debut solo Kang Daniel. Dalam situs web tersebut diumumkan tanggal resmi debut solo Kang Daniel dan nama panggung barunya.

WowKeren - Debut solo Kang Daniel dipastikan akan semakin dekat. Mantan anggota Wanna One ini siap menjalani karirnya sebagai penyanyi solo usai mendirikan agensi bernama Konnect Entertainment. Perwakilan dari agensi tersebut juga mengkonfirmasi bahwa penyanyi kelahiran 1996 ini akan segera debut pada bulan Juli.

Kemarin, Kamis (11/7) tengah malam waktu setempat, Konnect Entertainment mengejutkan fans dengan meluncurkan situs web baru dengan hitungan mundur misterius. Situs web ini membuat fans semakin bingung karena tidak memberikan informasi lebih lanjut. Dalam web tersebut hanya terlihat sebuah jam yang sedang menghitung mundur.


Namun nampaknya rasa penasaran fans akhirnya terjawab usai jam penghitungan mundur tersebut telah menujukkan angka 0. Usai waktu tersebut habis, situs web yang sebelumnya berwarna putih polos berubah dan menujukkan detail untuk debut solo Kang Daniel.

Kang Daniel Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Solo Nama Panggung Baru

danielk.konnectent.com

Dalam situs web tersebut diumumkan bahwa Kang Daniel akan resmi debut solo pada 25 Juli mendatang. Tak hanya itu, Kang Daniel juga mengumumkan nama panggung barunya yakni "Daniel K" dengan sentuhan warna putih, merah mudah dan ungu. Para penggemar dapat memeriksa situs web Kang Daniel tersebut di sini.

Kang Daniel sendiri pada Selasa (9/7) dilaporkan oleh OSEN telah merampungkan syuting MV debut solonya. Menurut perwakilan OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya.

Kang Daniel juga baru-baru ini muncul di depan publik untuk pertama kalinya pasca perselisihan dengan agensi terdahulunya. Kang Daniel terlihat menghadiri acara publik di Stadion Baseball Sajik Busan pada Selasa (9/7) untuk menghadiri upacara pengangkatannya sebagai duta promosi Busan dan menjadi pelempar bola seremonial pertama di pertandingan NC Dinos vs Lotte Giants.

You can share this post!

Related Posts
Loading...