Raffi Ahmad Akui Ingin Berubah Demi Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer 'Pacar' Baru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sifat Raffi Ahmad belakangan ini dinilai sudah berubah lebih baik dan kian mesra dengan Nagita Slavina. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting yang memperkenalkan 'pacar barunya'.

WowKeren - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan rasa penyesalannya. Bahkan Raffi menangis saat merasa kurang berbagi waktu dengan keluarganya, terutama Nagita Slavina dan sang putra yang bernama Rafathar.

Selain itu, Raffi juga diketahui berusaha untuk hijrah menjadi sosok yang lebih baik. Kakak Syahnaz Sadiqah ini pun semakin menghargai Nagita yang selalu setia mendampinginya. Apalagi Raffi memiliki tingkah laku pecicilan hingga sering digosipkan menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.


Kali ini, Raffi mengungkapkan kembali bersyukur bisa menikah dengan Nagita yang membuatnya mau berubah. Pengakuan presenter berusia 32 tahun ini sampai membuat Nagita menitikkan air mata. Raffi pun berusaha menenangkan sang istri dengan mencium kening dan memeluknya.

Photo-INFO

Instagram

"Makanya aku mau berubah sekarang apapun itu karena dia (Nagita). Karena kalau akunya enggak berubah berarti aku enggak tahu diri," ungkap Raffi belum lama ini. "Seburuk-buruknya aku udah aku ungkapin, dia udah tahu tapi dia masih bertahan buat kita. Wah berarti dia mencintai kita dengan tulus. Itu namanya cinta yang tulus."

Sementara itu, Ayu sendiri juga seolah mulai menjauhkan diri dari Raffi. Sebut saja saat Ayu memutuskan hengkang dari acara "Pesbukers". Pelantun lagu "Apalah Cinta" ini juga lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, terutama putrinya yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Photo-INFO

Instagram

Ayu juga sempat memperkenalkan sosok pria yang menganggapnya sebagai pacar. Bukan Shaheer Sheikh maupun Ivan Gunawan, sosok pria yang selalu dikhawatirkan pedangdut berusia 27 tahun tersebut rupanya Anwar Sanjaya.

Melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini, Ayu pun menunjukkan momen saat ia dan Anwar melakukan panggilan video alias video call. "Selalu posesif lebih lebih dari pacar (emoji hati) @ayutingting92," bunyi tulisan Anwar yang diunggah ulang oleh Ayu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...