Vanessa Angel Beber Alasan Mendalam Mau Bikin Tayangan Eksklusif Bareng Minnie TV
WowKeren/Fernando
TV

Acara eksklusif Vanessa Angel ini akan berjudul 'Vanessa Angel's Diary' yang berjumlah sekitar 21 episode. Rupanya Vanessa memiliki alasan sendiri untuk membuat acara ini begitu bebas dari penjara.

WowKeren - Vanessa Angel baru saja bebas dari penjara pada 30 Juni kemarin. Tak lama setelah bebas, Vanessa langsung mendapat banyak tawaran pekerjaan. Bahkan ia sudah siap menayangkan acara spesialnya yang berjudul "Vanessa Angel's Diary" di platform digital bernama Minnie TV.

Tak sembarangan, Vanessa memiliki alasan mendalam kenapa membuat acara tersebut. Mantan kekasih Nicky Tirta ini mengatakan bahwa Minnie TV sudah membantunya bangkit setelah dipenjara lima bulan lamanya. Menurutnya, Minnie TV bisa menjadi tempat baginya untuk membagikan semua kisah selama di penjara.


"Minnie TV ini luar biasa sekali," kata Vanessa ditemui WowKeren di jumpa pers di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7). " Dia mau untuk apa ya istilahnya ya mengangkat aku, menyemangati aku lagi. 'Ayok kita bangun dari awal yok. Dari nol lagi yuk. Kita bentuk nanti Vanessa maunya kayak apa'."

Vanessa menuturkan bahwa ia harus mendapatkan sebuah sarana untuk menyalurkan ceritanya selama berada di penjara. Jika tidak, artis cantik itu mengaku bisa gila. Beruntung Minnie TV siap menampung semua kisah Vanessa lewat acara "Vanessa Angel's Diary". Ia pun mengaku sangat senang dan antusias menghadirkan acara ini.

"Minnie TV lebih membebaskan aku, bukan Minie TV men-direct aku. Tapi Minnie TV membebaskan aku, 'Vanessa maunya kayak apa sih? Apa sih yang Vanessa rasakan? Apa sih yang Vanessa alami selama lima bulan ini?'," lanjut Vanessa. "'Apa sih tekanan atau pressure yang Vanessa dapat?' Itu kan harus aku keluarin gitu. Dan aku enggak bisa pendam itu sendiri. Kalau enggak aku bisa gila."

Vanessa merasa bahwa selama ini ia tidak mendapat keadilan. Pasalnya Vanessa menganggap bahwa kasus ITE yang dituduhkan kepadanya masih kurang kuat untuk menjadikannya seorang tahanan. Alhasil ia berharap bisa menyampaikan kisah yang sebenarnya lewat tayangan "Vanessa Angel's Diary" ini.

"Aku masih belum puas sih dengan putusannya, aku bersalah. Karena menurut pengacaraku, menurut masyarakat awam juga sebenernya aku itu enggak bisa terbukti dan aku dipenjara selama lima bulan," lanjut Vanessa. "Kasusnya ini ITE, bukan prostitusi. Jadi kenapa orang ngirim chat pribadi itu bisa masuk penjara selama lima bulan."

Dalam kesempatan itu, Vanessa juga mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah memberitakan dirinya selama ini. "Terima kasih kepada media terutama karena atas perhatiannya selama ini dari mulai pertama kasus awal aku sampai di sini aku bebas. Kalian begitu antusias mencari beritaku, mau itu negatif mau itu positif. Kalian tetap mencari beritaku, aku mengucapkan terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan Minnie TV dalam pers rilis yang diterima WowKeren mengungkapkan bahwa acara milik Vanessa Angel ini akan memiliki 21 episode. "Nantinya bakal ada 21 episode yang bakal ditayangkan seputar Vanessa. Di sana, kita bisa mengetahui kisah-kisah cerita dan kehidupan dari Vanessa," kata Arman selaku perwakilan Minnie TV.

You can share this post!

Related Posts
Loading...