Park Yoochun Dicekal MBC, Bagaimana Nasibnya di SBS dan KBS?
TV

Sebelumnya MBC mengumumkan jika pihaknya telah memasukkan Park Yoochun dalam daftar hitam selebriti yang dilarang tampil di berbagai kontennya. Lantas, bagaimana nasibnya di tv publik lainnya, seperti SBS dan KBS?

WowKeren - Park Yoochun atau Micky Yoochun saat ini tengah terjerat dalam kasus narkoba. Bintang "Rooftop Prince" ini dijatuhi hukuman 10 bulan yang ditangguhkan selama dua tahun masa percobaan dan rehabilitasi serta denda 1,4 juta won. Artinya, dia akan menerima hukuman penjara 10 bulan jika melakukan pelanggaran selama dua tahun masa percobaannya.

Karena skandalnya ini, mantan anggota TVXQ itu harus menerima berbagai dampak negatif. Salah satunya adalah dengan dilarangnya Yoochun tampil di semua program acara MBC.


Seperti yang diketahui, selain sebagai penyanyi, Yoochun juga dikenal sebagai salah satu aktor dengan kemampuan akting mumpuni. Ia juga sering wara-wiri di berbagai program acara televisi.

Menyusul pemberitaan ini, media mulai mempertanyakan keputusan pihak SBS dan KBS, sebagai stasiun tv publik lainnya. Namun hal berbeda dilontarkan oleh SBS, sebab mereka tidak memiliki daftar orang-orang yang dilarang muncul di berbagai konten acaranya.

"Berlawanan dengan MBC, SBS tidak memiliki daftar orang-orang yang dilarang untuk muncul," terang seorang sumber dari SBS. "Kami tidak segera menangguhkan penampilan selebriti yang membangkitkan kritik dari masyarakat."

"Jika mereka muncul di masa depan, selama proses casting kami akan memeriksa faktor-faktor (pertimbangan)," jelasnya. "(Seperti) apakah mereka memiliki waktu yang cukup untuk merefleksikan diri. Dan sehubungan dengan penangguhan penampilan Park Yoochun, namanya belum disebutkan di SBS."

Di sisi lain, KBS memberikan pernyataan yang cukup singkat. "Kami tidak dapat memverifikasi ini," ujar seorang sumber dari KBS.

Park Yoochun sendiri pertama kali dituduh menggunakan narkoba pada bulan April lalu. Awalnya, bintang "Missing You" ini menolak dengan tegas tuduhan tersebut, namun berbagai bukti akhirnya membuktikan dia positif menggunakan narkoba.

You can share this post!

Related Posts
Loading...