Lucas NCT Bintangi Iklan Kopi Indonesia, Bikin Heboh Usai Ngomong Bahasa Gaul
Selebriti

Rupanya Lucas membintangi iklan kopi instan, yang terungkap lewat video-video promosi yang dibagikan di channel YouTube resmi produk tersebut Kamis (11/7) kemarin.

WowKeren - Sebelum ini, para penggemar NCT dan WayV di Indonesia dikejutkan dengan video promosi yang dibintangi Lucas. Video tersebut diunggah di akun Instagram resmi Wings Grup, yang memproduksi sejumlah produk lokal mulai deterjen hingga mie instan.

Produk yang dibintangi Lucas tentu saja membuat para penggemar penasaran. Rupanya, idol kelahiran 1999 tersebut membintangi iklan kopi instan, yang terungkap lewat video-video promosi yang dibagikan di channel YouTube resmi produk tersebut Kamis (11/7) kemarin.

Pada video-video promosi ini, Lucas terlihat keren mengenakan hoodie merah dan setelan jas. Di sini, idol asal Hong Kong tersebut juga mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia seperti, "Hai, ini Lucas", "Gue bosen yang biasa" serta "Cobain kuy".


Dirilisnya video iklan kopi instan yang dibintangi Lucas ini tentu saja mendapat tanggapan heboh dari para penggemar, terutama dari Indonesia. Tak cuma mengagumi wajah ganteng pelantun "Take Off" tersebut, fans juga tergelak melihatnya mengucapkan istilah gaul seperti "cobain kuy".

"DEAR MBA/MAS pls bungkus kopinya ada cover lucas nya dan klo bisa di kasih bonus photo cardnya lucas juga, sekalian lucas nya dibawa ke indonesia, terimakasih...," komentar seorang fans. "Iklan yg begini 1jt ditonton yaallah bucen lucassss," kata fans lainnya.

"'Kopi guwehhh' curiga jangan-jangan lucas nak jaksel😂😂" tulis fans. "Guys, yang belom kenal kenalan dulu kuy, dia lucas anggota boyband wayV (subunit china nya NCT) dia emang bukan orang korea, dia orang hongkong dan ibunya dari thailand makanya mukanya lokal hehe☺️💚 support lucas terus ya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lucas saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan bersama WayV di Tiongkok. Pemilik nama asli Wong Yukhei tersebut juga membintangi variety show berjudul "Keep Running" yang diadaptasi dari acara "Running Man".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru