Atta Halilintar Tanggapi Sindiran 'Tukang Pamer', Arief Muhammad Sudah Minta Maaf?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Belum lama ini, Arief Muhammad diduga menyindir Atta Halilintar dan keluarga karena menggunakan salah satu judul lagu mereka sebagai tagar di postingannya.

WowKeren - Postingan YouTuber Arief Muhammad mendadak ramai diperbincangkan di akun gosip Lambe Turah lantaran diduga menyindir keluarga Gen Halilintar khususnya Atta Halilintar. Hal itu diperkuat tagar #ZigiZaga yang disertakan Arief. Seperti diketahui, Gen Halilintar memiliki sebuah lagu yang berjudul "Ziggy Zagga".

Namun, dugaan tersebut langsung dibantah oleh Arief. Menurut Arief, postingan tersebut ditujukan untuk dirinya sendiri. Mengenai dugaan bahwa Arief menyindirnya, Atta mengaku tak mau ambil pusing.


"Kalau aku enggak papa, biasa kok. Aku cuma manusia biasa yang banyak salah khilaf," ujar Atta dilansir tayangan "Insert". "Jadi kalau disindir, diledekin orang, dibecandain, dimaki-maki orang, enggak papa. Asal jangan bawa-bawa agama, ras, ibaratnya bawa nama orangtua."

"Aku sih enggak papa, aku orangnya fair banget," imbuh Atta. "Yang penting orang itu seneng dan buat orang lain seneng, aku enggak papa sih."

Sindiran Arief yang mengenakan tagar #ZigiZaga pun tak dipermasalahkan oleh Atta. Selama sebatas candaan dan dapat membuat orang banyak merasa terhibur, Atta mengaku baik-baik saja.

"Karena orang bisa memilih kok, mau berteman sama aku, atau mau musuhin aku itu hak mereka masing-masing," ungkap Atta. "Mungkin dengan hashtag zigi zaga membuat orang menjadi lebih lucu atau apa, gue enggak tahu maksudnya apa. Tapi aku fair-fair aja, aku enggak masalah."

Arief ternyata juga telah menjelaskan secara langsung kepada Atta melalui fitur direct message (DM) Instagram bahwa ia tak bermaksud menyindir. Atta menerima penjelasan tersebut dan kembali menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dengan hal itu.

"Malah dia sempet DM aku, katanya itu maksudnya bukan buat aku," tutup Atta."Iya enggak papa lah, aku mah enjoy aja orangnya. Emang enggak mau bermusuhan dan seneng bertemen sama siapa pun."

You can share this post!

Related Posts
Loading...