Barbie Kumalasari 'Maksa' Jadi Anak, Wajah Cantik Putri Angkat Mr Puisi Yang Asli Bikin Takjub
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Meski Barbie Kumalasari mengaku sudah menganggap Made Putrawan seperti ayahnya sendiri, namun sang pengusaha yang memakai nama alias Mr Puisi itu malah menolak mentah-mentah dan justru pamer sosok putri angkatnya yang asli, Karina Astari.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat ngotot saat disindir halu oleh publik. Ini terkait dirinya yang mengaku sebagai anak angkat dari Mr Puisi yang menyewakan rumah mewah buatnya dan Galih Ginanjar.

Awalnya, netter dibuat takjub ketika Barbie dan Galih syuting acara TV dan pamer rumah mewah. Belakangan, rumah tersebut bukan asli milik Barbie dan Galih.


Menanggapi cibiran netter, Barbie lantas meralat ucapan kalau dia anak angkat Mr Puisi. Dia menyebut kalau Mr Puisi sudah seperti ayahnya sendiri dan mengizinkan memakai rumah tersebut untuk syuting.

"Kehaluan gimana? Syuting itu kan diizinin sama Pak Made, memang dipakai untuk syuting. Memang berita-berita aja. Ruginya di mana? Pak Made rugi? Pak Made yang nyuruh kok," seru Barbie. "Beliau sudah aku anggap orangtua aku sendiri."

Disisi lain, Mr Puisi mengungkap sosok putri angkatnya yang cantik jelita. Wanita tersebut bernama Karina Astari dan pernah diajak Mr Puisi menghadiri acara penting serta menemui Ketua DPR.

"Menemui ketua DPR RI..didampingi putri angkat nya..mr.puisi..disaat pesta pernikahan di hotel borobudur jkt pusat," demikian keterangan di foto Mr Puisi bersama Karina. "Mamanya nun jauh di langit biru..di awan sana..mungkin di singgasana..namun kita tetap mampu tersenyum..walau terkadang rindu..biarlah semuanya sudah berlalu..namun hati ini tetap menginginkan seorang wanita yg ingin mendampingiku dan anakku..shg tempat ku berteduh tidak sepi lagi..ku ingin ceria dan indah seperti saat dia ada...amin!"

Selain Karina, Mr Puisi juga punya anak laki-laki bernama Darenda Putrawan. Foto pria bernama asli Made Putrawan itu dengan Karina dan Darenda langsung menuai beragam komentar.

"Anaknya cantik dan ganteng pak," kata netter. "Butuh anak angkat lg ga,pak?mau lah jd anak angkat," kata netter lainnya. "@barbiekumalasari ..nih anak angkat nya diajak ketemu ketua DPR..lu diajak ketemu ketua RT aja belum tentu," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...