Tiga Trainee Ini Disebut-Sebut Sebagai Pusatnya Visual 'Produce X 101', Setuju?
TV

Baru-baru ini sebuah postingan di situs online Korea membicarakan tentang pusatnya visual trainee 'Produce X 101'. Mau tahu siapa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Trainee-trainee "Produce X 101" saat ini sedang sangat diperhatikan. Pasalnya, publik penasaran dengan siapa saja idol baru yang akan lahir melalui ajang ini.

Pada Kamis (11/7) kemarin, ketiga puluh satu peserta mendapat kesempatan yang baik untuk mempromosikan dirinya. Sebab mereka diberi kesempatan untuk menampilkan lagu evaluasi konsepnya di "M! Countdown".


Setelah penampilannya, sebuah postingan di situs online Theqoo menyebut tiga trainee sebagai visual center. Mereka adalah Kim Wooseok, Kim Mingyu dan Kim Yo Han.

Tiga Trainee Ini Disebut-Sebut Sebagai Visual \'Produce X 101\', Setuju?O

Theqoo

Dan segera setelah postingan itu dirilis, netizen Korea pun mulai memberikan komentarnya. Kebanyakan mereka setuju dengan postingan ini dan mulai memberikan pujian untuk ketiganya.

"Kim Mingyu benar-benar tampan."

"Kim Wooseok sangat tampan."

"Melihat ini, aku jadi berpikir jika Kim Wooseok adalah tipeku haha."

"Aku pikir hanya Kim Wooseok dan Kim Mingyu yang bisa dianggap visual."

"Kim Wooseok selalu sangat tampan. Adapun Kim Mingyu, dia akan lebih tampan dan cantik semakin kamu melihatnya."

"Kim Wooseok dan Kim Mingyu tampan menurut standar tampan yang normal."

"Serius, Kim Yo Han memang sangat tampan."

"Di antara semua trainee, aku masih berpikir Yo Han yang paling cocok menjadi center. Dia memiliki getaran yang tidak bisa ku jelaskan."

"Kim Yo Han memang tidak setampan Wooseok dan Mingyu, tapi tentu saja dia tampan. Dia memiliki aura yang bisa membuatmu tertarik padanya. Aku pikir dia cocok jadi center ketika kamu melihat visualnya, kehadirannya di panggung, keterampilan dan kepribadiannya."

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian setuju dengan pendapat di atas?

You can share this post!

Related Posts
Loading...