Roy Kiyoshi Ternyata Sudah Ramal Galih Ginanjar Cs Bakal Ditahan Akibat Vlog Kasus 'Ikan Asin'
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi mengungkapkan pernyataannya ini dalam sebuah acara televisi yang syutingnya sudah seminggu yang lalu. Prediksi Roy kemudian terbukti baru-baru ini dan membuat netter takjub.

WowKeren - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus Vlog "Ikan Asin" pada Kamis (11/7). Mereka kabarnya sudah ditahan mulai Kamis kemarin setelah ditetapkan sebagai tersangka. Kejadian ini rupanya sudah diramalkan oleh Roy Kiyoshi sejak seminggu yang lalu.

Roy mengungkapkan ramalannya saat menjadi bintang tamu "Hotman Paris Show" yang syuting sejak seminggu yang lalu. Hal tersebut diketahui saat "Hotman Paris Show" akhirnya menayangkan episode Roy Kiyoshi pada Kamis (11/7) malam. Ia menyatakan ramalannya kepada Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara.

Roy Kiyoshi Ternyata Sudah Ramal Galih Ginanjar Cs Bakal Ditahan Akibat Vlog Kasus \'Ikan Asin\'

Instagram


"Kira-kira tiga orang yang sekarang lagi dilaporkan menyebarkan konten asusila, kira-kira bakal ditahan enggak? Terawang dulu," tanya Hotman dalam tayangan ulang di YouTube "Hotman Paris Show". "Oke, hmm baik. Akan akan akan ada, akan ditangkap," jawab Roy. "Akan ditangkap? Tos dulu dong kalau gitu," kata Hotman yang merupakan kuasa hukum Fairuz A. Rafiq.

Roy kemudian menambahkan soal kemungkinan Galih dan kawan-kawan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. "Bakal jadi tersangka, aku ngerasa seperti itu," jelas Roy lagi. Penerawangan bintang film "Roy Kiyoshi: The Untold Story" ini pun mencuri banyak perhatian netter yang melihat tayangan ulang acara "Hotman Paris Show" di YouTube.

Nyatanya sudah syuting sejak seminggu lalu, netter takjub melihat Roy bisa memprediksi penangkapan Galih dan kawan-kawan. "Tapi bner nih koh ramlnnya," kata netter. "Ternyata rmalan kiyoshi benar (emoji takjub)," celetuk yang lain. "Benerrr roy. Beritanya hari ini dah ketangkep," ujar netter lain. "Ramalan roy terbukti ke 2 nya jd tersangka om," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru