Ayu Ting Ting Digantikan Wika Salim, ‘Brownis’ Langsung Banjir Protes
Instagram/ayutingting92
TV

Posisi Ayu Ting Ting sebagai co-host sepertinya akan digantikan sementara oleh Wika Salim mulai hari ini. Mendengar kabar tersebut, ‘Brownis’ langsung menuai banyak protes dari netter.

WowKeren - Hari ini penonton setia Trans TV sepertinya akan dikejutkan dengan penampilan Wika Salim. Pasalnya, ia digadang-gadang akan menggantikan Ayu Ting Ting untuk sementara sebagai co-host di program acara “Brownis” pada Jumat (12/7).

Hal itu disampaikan langsung oleh akun resmi program acara “Brownis”. Akun tersebut mengunggah foto Wika dan menanyakan pendapat kepada netter di Instagram.


Gimana yah kalau wanita cantik ini @wikasalim jadi Co Host @brownis_ttv ??,” tulis akun official program acara “Brownis” pada Kamis (11/7). Tak lupa tagar bertuliskan nama program acara juga ditambahkan di akhir keterangan.

Postingan tersebut kemudian menuai berbagai respon dari netter yang langsung dituliskan di kolom komentar. Alhasil, program tersebut langsung menuai banyak protes lantaran tak terima apabila posisi Ayu harus digantikan oleh Wika.

Netter tak ingin Wika menggantikan Ayu lantaran dinilai tak bisa melucu dan kurang menghibur. Netter kemudian memberikan saran beberapa nama artis yang mungkin dapat tampil lucu seperti Ayu.

Tak hanya itu, netter juga mengancam tak akan lagi menjadi penonton setia “Brownis” apabila tak ada sosok Ayu di sana. Kebanyakan dari mereka merasa Ayu sudah kompak dengan host yang lainnya sehingga sosoknya di hati penonton sudah tak dapat lagi tergantikan.

Ga mau aku mau nya host tetap kak ayu,kak Ruben,kak Wendi ,kak igun yg lucu,” tulis akun @jabalxxx. “Males lihatnya...yg bikin aq nongkrong brownis Krn Ada ayu....klo gk ada ayu mending tidur,” ujar akun @peshekxxx. “Nggak setuju nggak usah di ganti mereka udah cocok banget selalu gebuat kita terhibur,” komen akun @raniaxxx. “NGGAK SETUJU. nggak bisa ngomong nih perempuan modal genit doang. co host nya sementara ganti sama nyai @nikitamirzanimawardi_17 aja atau teh @vegadarwanti123mereka lucu dan tik tok nya klop sama 3 host yang lain,” ucap akun @ncesxxx.

Di sisi lain, rupanya Ayu diketahui tengah pergi berlibur bersama sang buah hati. Hal tersebut tampak terlihat dari unggahan foto di Instagram milik Ayu. Oleh sebab itu, posisinya sebagai co-host digantikan sementara oleh Wika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...