Tajir Melintir, Ruben Onsu Rela 'Buang Uang' 300 Juta Demi Temani Sarwendah Melahirkan Anak Kedua
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengaku kalau ia sebenarnya sudah terikat kontrak untuk menjadi MC di sejumlah acara namun harus membatalkan jadwal yang telah disusun setahun sebelumnya itu demi menemani Sarwendah melahirkan.

WowKeren - 5 Juni lalu, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai anak kedua. Adik dari Thalia berjenis kelamin perempuan itu lahir di Singapura dan diberi nama Thania Putri Onsu.

Saat ini, Thania sudah berusia 1 bulan lebih. Yang menarik, persalinan Wendah di Singapura rupanya meninggalkan kisah yang cukup mengejutkan.

Ruben yang dikenal tajir melintir ternyata memang sosok bapak idaman sekaligus presenter yang profesional. Demi persalinan anak kedua, Ruben tak keberatan kalau ia harus membayar denda.


Nominal denda yang harus dibayar host "Brownis" ini cukup fantastis. Ruben ternyata wajib membayar senilai Rp300 juta. Ia bertanggung jawab membayar karena tak mau pihak yang memakai jasanya merasa dirugikan.

"Iya kan waktu Wendah hamil anak kedua jadwal MC dari setahun sebelumnya sudah ada," kata Ruben di Jakarta Selatan. "Bahkan, ada yang belum nemu gedung, kita udah dibayar. Nah, akhirnya aku sadar pas beberapa hari sebelum lahiran, ada jadwal MC. Dari situ aku ngelihat wah ini sih sudah nggak mungkin."

"Karena aku ngebatalinnya satu bulan sebelumnya jadi penggantiannya 3 kali lipat sesuai dengan kontrak yang berlaku. Karena aku nggak mau ada yang merasa dirugikan dan tersakiti jadi aku lebih baik sama keluarga," lanjut Ruben.

Ditambahkan Ruben, ia santai walau habis Rp300 juta. Baginya, yang terpenting bisa menemani Wendah saat melahirkan.

"Hampir 300 jutaan (bayar kerugian), nggak (sayang) ya kalau mau hitung-hitung uangnya tentu sayang, tapi kan itu komitmen," kata Ruben. "Karena pembatalannya dari pihak saya dan semua juga tahu, saya membatalkan karena istri melahirkan. Pasti istri juga nggak butuh apa-apa kan, dia cuma butuh saya ada di sampingnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru