IU Pamer Hadiah dari Yoo In Na, Fans Gagal Fokus ke Visual dan Baju Kedodoran
Selebriti

Hari ini, Jumat (12/7), IU memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya dengan tujuan mengucapkan terima kasih pada Yoo In Na atas hadiah yang dikirimkannya. Intip foto-foto tersebut berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik IU membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat (12/7). Kali ini, IU membagikan foto-foto yang menunjukkan betapa kuatnya persahabatan yang dimilikinya dengan Yoo In Na. Seperti yang diketahui, mereka bersahabat baik sejak membintangi "Heroes" pada tahun 2010 lalu.

Pasalnya, Yoo In Na mengirimkan sebuah truk makanan ke lokasi syuting drama baru IU yang berjudul "Hotel Del Luna". Hal ini dilakukannya sebagai bentuk dukungan terhadap sahabatnya tersebut.

"Terima kasih untuk sutradara Oh Choong Hwan dan para staf! Semangat! Aku mendukung Man Wol (karakter IU di 'Hotel Del Luna') yang menerima banyak cinta!!" tulis kalimat di spanduk yang disertakan Yoo In Na.

Dalam foto itu sendiri, IU terlihat berpose sangat manis di depan meja dan kursi yang disediakan untuk menikmati makanan kiriman Yoo In Na. Dia juga berpose di depan truk makanan, memperlihatkan bentuk makanan yang dikirim, memamerkan kebahagiaan staf dan memposting fotonya dengan Yoo In Na. Dan dalam foto-foto ini sendiri, IU terlihat sangat cantik juga menggemaskan meski memakai baju yang sedikit kedodoran.


Setelah melihat postingan ini, netter dan penggemar pun mulai meramaikannya dengan beragam komentar. Beberapa dari mereka gemas dengan persahabatan keduanya. Beberapa lainnya justru lebih fokus pada paras cantik IU dalam foto-foto tersebut, meski dandanannya natural dan memakai pakaian apa adanya.

"Salah satu persahabatan terbaik yang pernah ada," tulis seorang netter. "Suka banget sama dua sahabat ini, main drama bareng dong kapan2," imbuh netter yang lain. "Bestfriend goals banget inima dari dulu," ujar netter yang lain.

"Kamu sangat cantik," kata netter yang lain. "Kamu benar-benar luar biasa," ujar yang lain. "Ini baru IU yang gue kenal, suka banget dgn style casual nya, lebih cocok drpd pakai gaun," imbuh yang lain. "Pake baju kedombrongan aja masih cetar cantiknya.. idolanya capanii?" sahut yang lain. "Kenapa kamu sangat cantik dan menggemaskan?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan mulai tayang pada Sabtu (13/7) besok. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait