Song Hye Kyo Tampil Seksi Hadiri Acara Brand Perhiasan di Monaco, Netter Beri Komentar Beragam
Selebriti

Song Hye Kyo memenuhi undangan dari brand perhiasan Chaumet untuk menghadiri acara yang digelar di Monte Carlo, Monaco. Di sini, ia datang sebagai ambassador dari Asia.

WowKeren - Song Hye Kyo saat ini sedang di tengah proses perceraian dengan sang suami, Song Joong Ki. Meski begitu, aktris kelahiran 1981 tersebut tak membiarkan masalah pribadi mempengaruhi kegiatan serta jadwalnya di dunia hiburan.

Pekan lalu, Song Hye Kyo tampil di depan publik untuk pertama kalinya saat menghadiri acara yang digelar brand kosmetik Sulwhasoo di Tiongkok. Kali ini, bintang drama "Encounter" tersebut gantian memenuhi undangan dari brand perhiasan Chaumet.


Acara brand Chaumet ini digelar di Monte Carlo, Monaco dan Song Hye Kyo datang sebagai ambassador dari Asia. "Aku senang bisa menghabiskan waktu dengan perhiasan yang luar biasa ini, dan aku merasa terhormat untuk memperkenalkannya pada semua orang," kata Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo Tampil Seksi Hadiri Acara Brand Perhiasan di Monaco, Netter Beri Komentar Beragam

SBS Star

Pada kesempatan tersebut, Song Hye Kyo tampil dengan mengenakan dress berwarna navy berbelahan dada rendah dan dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Sedikit berbeda dari penampilan di Tiongkok sebelumnya, kali ini Song Hye Kyo berambut panjang bergelombang.

Selain itu, Song Hye Kyo juga menghadiri gala dinner di mana lawan main Park Bo Gum itu tampil tak kalah mengesankan berbalut gaun biru cerah tanpa lengan. Penampilannya di mengundang komentar beragam dari para netter.

"Dia kelihatan seperti dewi yang jatuh dari surga," komentar netter. "Elegan. Hanya Song Hye Kyo yang bisa kelihatan seelegan ini memakai gaun itu," kata netter lainnya. "Apa dia vampir? Dia nggak pernah kelihatan tua," ujar yang lain.

"Kau kelihatan beda sekarang. Kau kelihatan seperti orang jahat," kata netter. "Keputusan bagus dari Song Joong Ki yang menceraikannya," sindir netter yang lain. "Konsep apa yang sedang diusungnya?" imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...