Penyanyi Veteran Ini Banjir Hujatan Usai Blak-blakan Simpati Dan Bela Kangin
Selebriti

Hengkangnya Kangin dari Super Junior itu tentu menuai reson dari netter. Namun rupanya ada satu Idol yang mengungkapkan kesedihannya atas kepergiannya Kangin dari dari grup.

WowKeren - Kangin baru-baru ini memutuskan untuk hengkang dari grupnya Super Junior. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior. Tak hanya itu, Kangin juga menuliskan pesan menyentuh untuk fans dang mengungkapkan alasan kepergiannya dari grup.

Hengkangnya Kangin dari Super Junior itu tentu menuai respon dari netter. Beberapa netter mengaku hal itu pantas dilakukan Kangin usai terlibat banyak skandal di masa lalu. Namun rupanya ada satu Idol yang mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Kangin dari dari grup.

Idol tersebut adalah Harisu. Harisu merupakan penyanyi veteran yang memulai debutnya pada awal tahun 2000-an. Harisu juga terkenal sebagai penyanyi transgender pertama dan satu-satunya di Korea karena telah operasi kelamin pada tahun 1995 lalu. Penyanyi kelahiran 1975 ini juga diketahui sebagai teman dekat dengan Kangin.

Melalui Instagram pribadinya, ia menunjukan rasa simpati kepada Kangin. Ia juga mengungkapkan bahwa Kangin tak seharusnya melalui hal ini. Harisu juga mendukung Kangin agar kembali ke panggung hiburan.

"Aku sedih dengan berita malang yang kudengar hari ini. Kembali ketika Super Junior pertama kali debut, kami dulu berpromosi sekitar waktu yang sama. Dia adalah junior yang sopan, baik, dan pekerja keras yang selalu berlari untuk menyambut saya terlebih dahulu," tulis Harisu.

"Aku merasa pahit setiap kali melihat laporan berita buruk tentang dia tetapi melihat dia meninggalkan grup dan komentar yang lebih jahat untuk mengikutinya, ketika sesuatu yang buruk terjadi tidakkah menurut kalian salah jika mengatakan bahwa kalian adalah penggemarnya?" lanjutnya.


"Aku mengirimkan dukunganku kepada Kangin, yang mungkin paling menderita. Aku harap kamu akan kembali ke panggung dan dunia hiburan dengan energi terang yang sama yang kamu miliki sebelumnya," pungkas Harisu.

Penyanyi Veteran Ini Banjir Hujatan Usai Blak-blakan Simpati Dan Dukung Kangin

Koreaboo

Setelah membaca postingnya ini, banyak netizen mengkritiknya karena membela Kangin dan "menilai" apa yang menjadikan penggemar sebagai penggemar sejati. Reaksi yang meluap-luap netter ini kemudian direspon kembali oleh Harisu. Ia kembali ke Instagram untuk memberikan pemebelaan. Berikut pembelaan Harisu:

"Kalian adalah orang-orang yang konyol! Aku ingin menggunakan lebih banyak kata-kata kasar tetapi aku akan sopan saat menulis pesan ini! Apakah aku mengatakan bahwa kita perlu memuji dia atas kesalahan yang dia lakukan? Aku menuliskan perasaan pribadiku setelah melihat semua komentar jahat di bawah pengumumannya tentang meninggalkan grup."

"Melihat bahwa kalian menulis sesuatu yang sampah karena ini jelas menunjukkan kalian bukan penggemar sejati, bukan?! Para penggemar sejati meninggalkan pesan untuk memberi hormat selama bertahun-tahun kerja keras dan penderitaannya. Berharap mereka akan melihat sisi yang lebih baik daripada laporan berita malang yang mereka baca.

"Mereka mengaku terus mendukungnya meski sudah bertahun-tahun mereka menderita bersama!! Bagaimana kalian bisa bersembunyi di balik akun palsu tanpa wajah dan menulis komentar jahat yang mengkritik integritas orang? Bagaimana kalian bisa menyebut diri kalian penggemar!!?"

"Menggunakan ini untuk membuat comeback? Itu bahkan tidak lucu! Dan aku belum pernah menjalani suntikan estrogen selama lebih dari 25 tahun?! Apakah kalian melihatku mendapat suntikan estrogen?! Apa yang mendasari semua itu? Ini benar-benar lucu!"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru