Jualan Peyek, Gaya Cetar Ibu Syahrini Taruh Tas 200 Juta di Tanah Bukti Tajir Bukan Kaleng-Kaleng
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, tampak bersantai dengan putri lainnya, Aisyahrani, dengan gaya casual dan trendy hingga sukses mencuri perhatian lantaran mertua Reino Barack ini pamer tas dan sepatu mahal.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai sosok putri yang berbakti. Ia selalu menurut pada nasihat sang ibunda, Wati Nurhayati.

"Yang Tercinta Mama, Tanpa Doa Mama I’m Nothing. Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama...Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama, Your My Everything Mama," tulis Syahrini saat dulu gencar diisukan segera menikah dengan Reino Barack.


Kini setelah menikah, Syahrini yang menghormati Wati menjadikan sang ibu sebagai brand dari bisnisnya. Lewat peyek merek Bu Cetar, Syahrini seolah ingin membuat sang ibu yang jago memasak juga jadi sorotan publik.

Belakangan setelah terkenal, penampilan Wati ternyata tak kalah trendy dari Syahrini. Meski terkesan simple, netter dibuat kaget saat tahu harga tas dan sepatu yang dipakai mertua Reino Barack itu.

Dalam sebuah video, Wati tampak berbusana casual dan memakai celana jeans. Netter lantas salah fokus melihat Wati yang duduk santai dan pamer sepatu Giuseppe Zanotti perpaduan putih dan hitam ditemani Aisyahrani.

Akun fashion Syahrini mengungkap kalau harga sepatu Wati mencapai Rp11 juta. Sedangkan tas Hermes yang ia pakai bernilai Rp232 juta.

Barang-barang yang ditenteng Wati tentu saja langsung mengundang decak kagum netizen. Mereka memuji Syahrini sekeluarga yang ternyata punya selera tinggi soal fashion. Yang bikin heboh, Wati malah santai menaruh tas mahalnya itu di atas tanah rerumputan.

"Tas 200jt ditaruh rumput :( kalo gw ditaruh bawah mah auto digebukin mak," kata fans. "Keluarga inces bukan kaleng2 semua dipakai kan barang2 branded," ujar fans. "Udah kayak rumah aja bu, mahal banget," ujar yang lainnya.

Sementara itu, peyek racikan Wati sempat menuai sorotan food vlogger. Meski enak dan porsinya cukup banyak, harga peyek senilai ratusan ribu rupiah itu tetap dikritik.

Menanggapi cibiran tersebut, Aisyahrani mengaku santai. "Peyek kita tuh kan tipis banget seperti bisa dilihat. Jadi gampang bubur. Apalagi kalau dalam pengiriman gubrak gubrak jeng jeng jeng," canda adik sekaligus manajer Syahrini itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...