Ayu Ting Ting Ajak Sang Putri Liburan, Pakai Baju 'Kurang Bahan' Lagi-Lagi Banjir Kritik
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Liburan tentu menjadi momen yang begitu dinantikan Ayu Ting Ting dan putri semata wayangnya, Bilqis. Seperti diketahui, keduanya jarang bertemu karena kesibukan Ayu sebagai artis.

WowKeren - Belum lama usai kepulangannya dari Eropa bersama Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting kembali berlibur ke luar negeri. Kali ini, Singapura menjadi negara tujuan Ayu berlibur bersama sang buah hati, Bilqis.

Dalam unggahannya pada Jumat (12/7), Ayu membagikan foto liburan mereka di hari pertama. Ayu tampak berdiri di sisi stroller yang diduduki Bilqis. Ibu dan anak ini terlihat bahagia karena dapat menghabiskan waktu bersama.

Sebagai single mom, Ayu tentu jarang bertemu Bilqis karena sibuk bekerja di dunia hiburan Tanah Air sejak sang putri masih bayi. Seperti diketahui, Ayu dan ayah Bilqis sudah bercerai sejak lama. Oleh sebab itu, momen kali ini tentu begitu dinantikan pasangan ibu-anak kompak ini.

"Ho❤️li❤️day 🌈🌞," tulis Ayu. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 400 ribu pengguna Instagram.


Sayangnya, momen bahagia tersebut dikomentari sinis oleh warganet terkait busana yang dikenakan Ayu. Menurut warganet, busana Ayu terlalu terbuka. Selain itu, warganet juga menyinggung Ayu yang rajin umrah namun tetap gemar memakai pakaian seperti itu.

"Mbak ayu sering umroh tp kok pakaian na msh kyk gtu yah," komentar akun @r***asusilawati. "KENAPA SIH BAJUNYA DEMEN BGT YANG KURANG BAHAN," tulis akun @a***ty_rahmawatii. "Ma'af yu gue tau lo artis cobalah berpakaian tertutup kalau ditempat ramai jangan merendahkan dirimu sebagai wanita karna baju yang lo pakai ini pantasnya dipakai tidur ok peace yu," sahut akun @i***maniez205.

"Wah baju nya ngalahin lingerie ... Pdhl Sering umroh dan ort pun sdh haji," balas akun @w***hanyany. "Ayu ... kl bisa baju agak tertutup," komentar akun @a***ri1709635. "Ayu lebih cantik kalau menutup aurat," tulis akun @i***1.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru