Aurel Dapat Kejutan Ultah dari Keluarga dan Verrell Bramasta, Ucapkan Kata Ini Bikin Netter Mewek
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Banyak netter di akun fanbase keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang tak kuasa menahan tangis saat mendengar kata yang diucapkan oleh Aurel Hermansyah berikut ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21 pada 10 Juli 2019. Kejutan pun tiada henti diberikan orang-orang terdekat untuk Aurel. Pada Kamis (11/7) malam, Aurel mendapat kejutan dari keluarganya serta sang sahabat, Verrell Bramasta. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Aurel dan keluarga.

Ashanty dan Anang Hermansyah yang sedang liburan ke Brazil sengaja pulang lebih cepat demi memberikan kejutan untuk putri mereka. Dalam video yang diunggah, Aurel yang dituntun oleh Verrell nampak terkejut saat mendapati kejutan dari keluarga di sebuah rumah makan.

Aurel pun kaget saat melihat ayah dan bundanya sudah tiba di Tanah Air untuk memberikan kejutan ulang tahun padanya. Sontak Aurel yang kaget pun langsung memanggil Ashanty dengan sebutan mama. "Mama," kata Aurel kaget sampai terduduk. Rupanya celetukan singkat Aurel ini cukup mencuri perhatian netter usai videonya dibagikan ulang oleh akun fanbase, @genk_ijo.


Banyak netter yang tak mampu menahan tangis saat mendengar Aurel mengucapkan kata "Mama". "Kenapa pas kak Loly nyebut mama kok bikin aq nangis (emoji) sweet banget (emoji) semoga sehat selalu kak Loly stay preety (emoji)," kata netter. "Mamaaaa... ya allah koq brasa gmna y pas loly blg mama (emoji) sehat & sukses slalu y," seru yang lain.

Sejumlah netter juga memuji Ashanty yang dianggap telah berhasil memberikan kebahagiaan di keluarga Aurel dan Anang. "Subhanallah bundadari Sllu bkin kak loly bhgiaaaaaaa," puji netter. "Ashanty selalu buat ide yang bikin happy ..keluarganya...pegawainya..asistennya ..wow...," tulis yang lain. "Terharuu banget liat ny (emoji)...bru x ini aku liat ibu smbung yg cinta dn syg ny seluas samudra pd ank2 nya..smg bhgia slalu y buat klrga A6," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait