Semua Album Twice Secara Mengesankan Sukses Tempati Posisi Tinggi Di Gaon Chart
Twitter/JYPETWICE
Musik

Meskipun berpromosi dengan anggota yang tak lengkap, Twice tetap menunjukkan eksistensinya yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan tingginya posisi album-album Twice dalam chart situs musik Gaon.

WowKeren - Twice kini sedang super sibuk melanjutkan tur dunianya yang bertajuk "Twicelights". Grup besutan JYP Entertainment itu juga sedang masa promosi untuk lagu jepang terbarunya berjudul "HAPPY HAPPY" dan "Breakthrough".

Namun di balik semua kegiatan padat tersebut, para penggemar nampaknya harus menerima kabar kurang menyenangkan. Diketahui beberapa anggota Twice sempat mengalami cidera, bahkan Mina Myoui terpaksa harus absen dalam tur konser karena alasan kesehatan.


Namun meskipun berpromosi dengan anggota yang tak lengkap, Twice tetap menunjukkan eksistensinya yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan tingginya posisi album-album Twice dalam chart situs musik Gaon.

Gaon pada hari Kamis (11/7) merilis daftar peringkat mingguan musik Korea dari berbagai kategori. Dalam chart tersebut dapat dilihat bahwa Twice kuat berhasil berada di Gaon Weekly Chart Top 100.

Semua Album Twice Secara Mengesankan Sukses Tempati Posisi Tinggi Di Gaon Chart

Allkpop

Chart tersebut memperlihatkan semua album yang mereka rilis di Korea sejak mereka debut sukses berada di peringkat 100 teratas, empat di antaranya bahkan telah memiliki peringkat bersertifikat. Terlihat album yang dirilis pada 2016 lalu, "Twicecoaster: Lane 1" sukses meraih posisi tertinggi pada urutan ke-5.

Sementara album terbaru mereka bertajuk "Fancy You" yang dirilis pada April 2019 justru mengambil posisi ke-31 dalam chart. Posisi paling bontot ditempati oleh album Twice yang dirilis pada 2017 lalu bertajuk "Merry And Happy" yang menempati posisi ke-71.

Di sisi lain, pada beberapa waktu lalu, para penggemar dihebohkan dengan penemuan bahwa lagu dan album lama Twice sukses mendominasi posisi atas chart situs musik. Alasan peningkatan rangking lagu lama Twice secara tiba-tiba ini sendiri masih belum diketahui. Tetapi para penggemar berspekulasi bahwa rangkaian tur konser Twice yang sedang berlangsung serta promosi comeback Jepang Twice yang mungkin telah memberikan kontribusi besar untuk kenaikan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...