Krystal f(x) Konfirmasi Bintangi Film Independen Perdana, Akting Hamil di Luar Nikah
Instagram/vousmevoyez
Film

Krystal didapuk menjadi pemeran utama bernama To Il, mahasiswi yang hamil di luar pernikahan. 'Shouts of a Father' kabarnya akan memulai proses syuting pada Agustus mendatang.

WowKeren - Krystal memang sudah bertahun-tahun berkarir di dunia akting drama. Namun, member f(x) itu tercatat baru sekali membintangi film berjudul "Unexpected Love" yang itu pun bukan produksi Korea Selatan melainkan Tiongkok.

Namun pada Kamis (11/7) kemarin, Krystal sukses membuat fansnya terkejut bahagia. Pasalnya idol kelahiran tahun 1994 itu diam-diam telah mengonfirmasi membintangi film independen untuk pertama kalinya bertajuk "Shouts of a Father" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Tak tanggung-tanggung, Krystal didapuk menjadi pemeran utama bernama To Il. Karakter ini diceritakan sebagai seorang mahasiswa yang hamil setelah terlibat percintaan penuh gairah dan pencariannya terhadap ayah kandungnya sebelum pernikahannya.


Dalam "Shouts of a Father", To Il merupakan karakter yang ceroboh, agresif dan berani melakukan apapun yang diinginkannya tanpa merasa terintimidasi oleh siapapun. Dia menjadi karakter yang tumbuh setelah dihadapkan dengan tantangan terbesar dalam hidupnya yakni kehamilan dan pernikahan.

"Shouts of a Father" sendiri merupakan film debut bagi sutradara muda Choi Ha Na. Ini akan menjadi film keenam dari perusahaan produksi ATO setelah "The World of Us", "Yongsoon", "Last Child" dan masih banyak lagi. "Shouts of a Father" kabarnya akan memulai proses syuting pada Agustus mendatang.

Sementara itu sejak debut bersama f(x), Krystal sudah membintangi berbagai proyek drama mulai dari "More Charming by the Day", "High Kick: Revenge of the Short Legged", "The Heirs", "Bride of the Water God", "Prison Playbook" hingga "The Player". Krystal dalam waktu dekat juga akan muncul dalam reality show bersama kakaknya, Jessica Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru