Galih Pucat Digiring Bak Napi, Dua Adik Cantik Barbie Kumalasari Bijak 'Akui' Kakak Ipar Salah
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Sania Velova dan Bella Thalia seolah tak menyangkal kalau Galih Ginanjar bersalah dalam kasus vlog 'Ikan Asin' namun memberikan masukan pada netter agar tak memberikan kritikan terlalu kejam pada kakak ipar mereka.

WowKeren - Galih Ginanjar sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus vlog "Ikan Asin". Ia dituduh mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, bersama dengan pemilik vlog, Rey Utami dan Pablo Benua.

Setelah diperiksa 1 x 24 jam, Galih langsung diamankan pihak Polda Metro Jaya. Ia sempat terciduk pamer wajah pucat memakai "seragam tahanan" berwarna kemerahan seperti Rey dan Pablo.


Namun meski sudah ditahan, Galih masih "ngeyel" tak mau menandatangani surat penahanannya. Hal ini diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Dari surat perintah penahanan ada satu tersangka Galih tidak mau menandatangani surat perintah penahanan," tegas Argo. "Kita sudah buatkan berita acara penolakan penandatangan perintah penahanan. Itu juga tidak akan menghilangkan penahanan, tetap kita lakukan penahanan."

Sementara itu, adik-adik Barbie Kumalasari sempat angkat bicara soal masalah yang dialami sang kakak ipar. Pesinetron cantik, Sania Velova, mengisyaratkan prihatin namun tak mau terlalu banyak bicara. Sania mengaku peduli namun memilih diam agar tak membuat masalah jadi besar. Ia juga mengingatkan netter agar tak terus menghujat Barbie dan Galih.

"Diamku bukan berarti tak perduli. Diamku bukan krn tak merasakan. Diamku bukan krn menghindari. Diamku bukan krn aku lari. Diamku bukan krn aku malu. Diamku bukan krn aku takut. Diam ku adalah bentuk cinta sayang kasih dan dukungan yg tak harus aku lakukan didepan orang lain. Aku mencintai dan menyayangi dari apa yg tidak dilihat orang lain, segala kebaikannya yg begitu merubah hidup dan menolong banyak orang, dan karena ketulusan orang lain dan kebersamaan, ikatan darah sampai kapanpun tidak akan pernah bisa merubah apapun dan seburuk apapun yg terjadi, aku akan selalu mendoakan, support dan menyayangi sampai Allah berkata selesai. Karena rasa itu hanya kita dan Allah yg tau. Untuk segala hal yg negatif aku berharap bisa hilang, dan dapat dilalui..Allah maha pemaaf, maha memberi kesempatan, cukuplah dalam mendoakan dan memberi teguran janganlah berlebihan..Segala kelebihan pasti ada kekurangan, begitu jg sebaliknya dibalik keburukan seseorang pasti ada kebaikannya..Berkaca pada diri sendiri, belum tentu kita lebih baik dari yg lain. Bismillah, Allah selalu bersama orang-orang yg sabar dan semoga Allah membalas kebaikan orang-orang yg memaafkan dan berkata baik 🙏🏻 Good Night," tulis Sania.

Adik Barbie Kumalasari

InstaStory

Tak cuma Sania, Bella juga memberikan dukungan. Ia meminta netter justru mendoakan agar Barbie dan Galih bisa memperbaiki kesalahan mereka.

"Cara menegur orang yang bersalah. Menegur jangan sampai mencemooh," seru Bella di InstaStory. "Jika bersalah tegurlah dengan adab yang benar, Be Smart Netizen."

You can share this post!

Related Posts
Loading...