Netter Akhirnya Temukan Jawaban di Balik Kerontokan Rambut Song Joong Ki
Selebriti

Postingan di situs Pann akhirnya mengungkap misteri di balik dua bercak di kepala Song Joong Ki. Postingan tersebut memuat gif yang menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi.

WowKeren - Saat menjalani wajib militer dulu, Song Joong Ki sempat menjadi sorotan gara-gara rambutnya. Sebuah foto menampilkan aktor kelahiran 1985 tersebut saat berambut cepak dan ada dua bercak mirip rambut yang rontok di kepalanya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann akhirnya mengungkap misteri di balik dua bercak di kepala Song Joong Ki. Postingan tersebut memuat gif yang menunjukkan apa sebenarnya "bercak" di kepalanya itu.

Netter Akhirnya Temukan Jawaban di Balik Kerontokan Rambut Song Joong Ki

Pann

Pada gif dalam postingan, Song Joong Ki tampak mengenakan kaus hitam dan melambaikan tangan namun tak memandang ke arah kamera. Saat sedang berjalan, tampak kalau dua "bercak" di kepala bintang "Arthdal Chronicles" tersebut sebenarnya adalah pantulan sinar matahari.


Dengan begitu, "bercak" tersebut bukanlah tanda kerontokan rambut seperti yang dikira banyak orang selama ini. Mengetahuinya, postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari netter.

Pann

"Serius, bagaimana para selebriti bisa hidup tanpa salah dituduh?" komentar netter. "Gila, kalau aku Song Joong Ki, aku pasti sudah menuntut semua penyebar rumor," kata netter lainnya. "Bukan karena cahaya, kalian juga bisa melihat di gif kalau rambutnya tipis," ujar netter.

"Serius, kalau dia memang mengalami kebotakan, dia pasti akan memakai sesuatu di kepalanya. Banyak orang pakai wig akhir-akhir ini," kata netter. "Serius, dia pasti kesal... Banyak orang mengejeknya di Twitter karena foto ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru