Bunga Citra Lestari Pakai Baju Terawang Saat Liburan di Kapal Pinisi, Netizen 'Auto Zoom'
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Penampilan Bunga Citra Lestari saat berlibur bersama keluarganya sering kali berhasil menarik perhatian netizen. Kali ini, BCL memakai baju tipis yang membuat bikininya terlihat.

WowKeren - Keluarga selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair kini sedang menikmati liburan di wilayah timur Indonesia. Penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut juga mengajak putra semata wayangnya dengan Ashraf, Noah Sinclair.

Tak hanya berkunjung ke Pulau Komodo, keluarga BCL dan Ashraf juga berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pasangan yang menikah di tahun 2008 ini pun memamerkan momen saat berlayar menggunakan kapal pinisi di wilayah perairan Labuan Bajo.

Bahkan, BCL sempat memamerkan aksi cium bibir dengan Ashraf di atas kapal layaknya tokoh Jack dan Rose di film "Titanic". Kali ini, pelantun lagu "Pernah Muda" tersebut kembali membagikan foto dirinya saat berada di atas kapal pinisi pada Jumat (12/7).

Dalam foto tersebut, BCL terlihat menikmati hangatnya sinar matahari dan angin yang menerpa tubuhnya. "Suara dari laut berbicara kepada sang jiwa -anonim- #bungacitralestari #labuanbajo," bunyi tulisan BCL dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Yang menarik, BCL terlihat memakai baju berwarna putih yang terbuat dari kain tipis sehingga tampak tembus pandang. Hal ini membuat bikini berwarna hitam-putih yang sedang dipakai pemain film "Habibie & Ainun" tersebut terlihat cukup jelas.

Para netter pun mengaku banyak yang memperbesar layar alias "auto-zoom" saat melihat foto BCL tersebut dan memuji bentuk tubuhnya. Kendati begitu, ada pula yang menegur BCL agar tak membagikan fotonya saat berpakaian seksi.

"Auto zoom," komentar akun @setyo****anto_. "Ada ga yg nge ZOOM bagian bawah nya," tambah akun @fhen*****ria99. "Mba bclsinclair ko bisa body nya bagus yahh gak bleber," sahut akun @nurya****uazah. "Body goals yaa beb," puji akun @batm*****kers.

"Wow sexi bingit," ujar akun @aban*****ng47. "Mbk bcl kalau pakai baju pantai jangan terlalu terbuka di deoan anak anda tidak baik dalam agama," tegur akun @diahre******winanti. "Makin tua kok makin menjadi jadi mbk bcl, malah buka bukaan," seru akun @nila*****tomo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru