Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Pernah Pisah Rumah Sebulan, Kenapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad blak-blakan soal pertengkaran rumah tangganya yang membuat mereka berdua sempat pisah rumah. Namun, pernyataan berbeda justru dilontarkan Nagita Slavina.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan tampak semakin harmonis. Meski kerap dirumorkan bercerai karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka, Raffi dan Gigi dapat membuktikan bahwa anggapan itu tidak benar.

Pasangan yang masih saja menuai sorotan publik ini memang dikenal jarang membagikan masalah pribadi mereka di infotainment seperti kebanyakan artis lain. Namun baru-baru ini, Raffi blak-blakan soal masalah rumah tangganya dengan Gigi. Hal itu diungkapkan sahabat almarhum Olga Syahputra tersebut di acara "Okay Bos".


Raffi mengungkapkan bahwa dirinya dan Gigi pernah pisah rumah selama satu bulan. Namun, Gigi seolah tak mengingat kejadian itu dan menampik cerita Raffi.

"Iya pernah waktu itu pernah berantem hebat dan akhirnya kita pisah rumah selama sebulan," papar Raffi. "Emang pernah? Ngarang aja deh lu mah," sahut Gigi.

Mengetahui reaksi sang istri, Raffi mengaku paham karena Gigi dikenal tak suka masalah pribadinya diketahui orang lain. "Dia emang begitu orangnya, suka enggak mau buka-bukaan," kata Raffi.

Karena pertengkaran tersebut, Raffi pulang ke rumahnya, begitu pun Gigi yang memilih tinggal di apartemen. Kejadian itu rupanya terjadi di awal pernikahan mereka.

"Pokoknya waktu itu di awal pernikahan kok baru nikah. Aku pulang ke Lebak Bulus, dia di apartemen," tutur Raffi. "Ya, ada lah masalah rumah tangga."

Diakui Raffi, pertengkaran dengan Gigi tersebut dikarenakan keegoisannya sendiri. Raffi yang sudah menjadi tulang punggung keluarga sejak SMP mengaku kala itu masih belum dapat menempatkan keegoisannya dalam kehidupan rumah tangga.

"Maksudnya dunia yang bebas gitu loh egois-egois," pungkas Raffi. "Namanya gue kan biasa hidup mandiri ya dari kelas 3 SMP sudah bisa nyari duit sendiri jauh dari mama dan adik-adik jadi udah biasa."

Kilas balik rumah tangga Raffi dan Gigi, pernikahan keduanya pada 17 Oktober 2014 silam begitu disorot hingga disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Memasuki tahun ke-5 pernikahan, Raffi dan Gigi baru dikaruniai seorang putra bernama Rafathar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...