'Search: WWW' Diprotes Gara-Gara Lee Da Hee dan Lee Jae Wook Tak Ciuman di Adegan Ini
Twitter/CJnDrama
TV

Netizen juga berharap agar Lee Da Hee dan Lee Jae Wook segera menjadi pasangan di 'Search: WWW'. Drama yang dibintangi Lim Soo Jung ini tayang setiap Rabu - Kamis malam di tvN.

WowKeren - "Search: WWW" menghadirkan episode baru pada Kamis (11/7). Di episode tersebut, drama tvN ini memberikan porsi yang sedikit banyak untuk kisah romantis Cha Hyun (Lee Da Hee) dan Seol Ji Hwan (Lee Jae Wook).

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbarunya, Cha Hyun memberikan berbagai hadiah kepada Seol Ji Hwan sebagai dukungan fans pada aktor idolanya. Cewek yang hobi berantem itu mengirimi truk kopi ke lokasi syuting hingga membuat papan iklan besar di subway.


Seol Ji Hwan yang melihat papan iklannya ada di subway tampak syok kehabisan kata-kata. Ia memergoki Cha Hyun sedang membuntutinya ketika menghubungi cewek itu. Cha Hyun dan Seol Ji Hwan pun tampak saling bertatapan di depan papan iklan tersebut.

Adegan romantis Cha Hyun dan Seol Ji Hwan ini rupanya cukup menjadi sorotan netizen. Banyak yang protes karena di adegan seromantis itu, mereka tak kunjung berciuman atau menjadi pasangan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Tolong segera buat Cha Hyun dan Seol Ji Hwan sebagai pasangan. Mereka seharusnya berciuman di depan papan iklan."

"Tolong segera buat Hyun - Ji Hwan menjadi pasangan."

"Apa hanya aku yang sudah menunggu adegan ciuman di depan papan iklan. Sungguh kecewa."

"Apa yang ditunggu penulis naskah? Seharusnya Cha Hyun dan Ji Hwan berciuman di sana. Pasti akan sangat romantis."

"Penulis naskah? Tidak tapi adegan ciuman di dapur sangat bagus tapi kurasa Cha Hyun dan Seol Ji Hwan juga harus berciuman di depan papan iklan!!!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...