Maxime Bouttier Posting Foto Semringah Bak Hajatan Keluarga, Resmi Lamar Prilly Latuconsina?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Hubungan asmara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sempat dikabarkan putus. Namun, mereka membuktikan jika mereka hingga sekarang masih pacaran bahkan dikira lamaran.

WowKeren - Hubungan asmara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sempat dikabarkan putus di tengah jalan. Hal itu mencuat akibat Maxime dan Prilly belakangan jarang terlihat bersama.

Mereka pun kompak membantah rumor tersebut. Mereka mengatakan jika akhir-akhir ini memang sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, apalagi Prilly juga sudah kuliah.

Belum lama ini, pasangan kekasih itu kembali mencuri perhatian warganet karena dikira melakukan lamaran. Tudingan tersebut muncul karena Maxime membagikan foto bak hajatan keluarga.

Dalam foto tersebut, Maxime dan Prilly terlihat memakai baju formal di tengah kerumunan orang. Prilly tampak melemparkan senyum semringah kepada Maxime yang berada tepat di sampingnya. "Her happiness is simple,' tulis Maxime melengkapi foto.


Postingan tersebut lantas langsung dibalas oleh Prilly. Ia mengaku cukup bahagia hanya dengan lelucon receh. "Tinggal kasih aku jokes receh langsung ketawa kok," tulis Prilly dalam kolom komentar.

Terlepas dari itu, beberapa warganet justru mengira jika Maxime dan Prilly mengadakan acara lamaran. "Lamaran lu @bouttier_maxime ?" tanya netter. "Itu acara pertemuan keluarga ya? kok rame2 gitu," sahut yang lain. "Seneng bangettt liat foto ini cepten nikah dong," tambah lainnya.

"Tak doain kalian berjodoh," kata netter. "Cinta dan kebahagiaan kalian memang sesimpel itu, cm haters aja yg selalu bikin ribet," kata lainnya. "Bismilah Klian langgeng dan selalu bersama dalam suka maupun duka dan mudah2an Allah menyatukan cinta Klian dalam ikatan suci perkawinan amin yra," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru