Wajah Cantik dan Gaya Polos Suzy Kembali Tuai Decak Kagum
Top Star News
Selebriti

Suzy juga tak ketinggalan mengumbar wajah cantiknya lewat postingan-postingan di Instagram, salah satunya foto-foto yang diunggah aktris kelahiran 1994 itu pada Kamis (11/7).

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya sebagai personel miss A pada 2010, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mendapat banyak perhatian berkat wajah cantiknya.

Suzy juga tak pernah ketinggalan mengumbar wajah cantiknya ini lewat postingan-postingan di Instagram. Kamis (11/7) kemarin, bintang "While You were Sleeping" itu mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya.

Pada foto-foto tersebut, Suzy mengenakan kemeja longgar berlengan panjang yang dipadukan dengan celana jins. Salah satu foto menampilkan mantan kekasih Lee Min Ho itu yang sedang berpose di meja makan.


Sedangkan di foto yang lain, Suzy berpose di luar ruangan di mana ia tampak memejamkan mata menikmati hembusan angin sambil tersenyum. Tak pelak, postingan Suzy ini pun menuai pujian dari para netter.

"Cantik sekali, bos," komentar netter. "GodSuzy cinta pertamanya Korea," kata netter lainnya. "Cantik banget, benar-benar seperti dewi," ujar netter. "Para Elf sudah turun ke dunia manusia," puji yang lain.

Sementara itu, Suzy akan comeback ke layar kaca lewat drama bertajuk "Vagabond". Di sini, aktris yang pernah menjalin hubungan dengan Lee Dong-Wook itu kembali beradu akting dengan Lee Seung Gi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait