Heidi Klum Resmi Menikah dengan Tom Kaulitz Meski Beda Usia 17 Tahun
Getty Images
Selebriti

Heidi dan Tom dikabarkan menikah berselang dua bulan setelah mereka bertunangan. Hal ini berarti keduanya sudah menjadi pasangan suami istri sejak Februari lalu.

WowKeren - Sejak tahun 2018 lalu, kisah asmara supermodel Heidi Klum memang sukses menjadi buah bibir publik lantaran ia berkencan dengan pria yang jauh lebih muda. Tak tanggung-tanggung, perbedaan usianya dengan sang kekasih, Tom Kaulitz, mencapai 17 tahun.

Meski sering menuai cibiran, namun model senior berusia 46 tahun ini tampak tak ambil pusing. Bahkan Heidi dan Tom dengan mantap memutuskan untuk berkomitmen membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.


Dilansir E!News pada Jumat (12/7), Heidi dan Tom rupanya telah resmi mengikat janji suci pernikahan. Upacara sakral tersebut dilakukan secara privat beberapa bulan lalu.

Heidi dan Tom dikabarkan menikah berselang dua bulan setelah mereka bertunangan. Diketahui, Tom telah melamar sang supermodel pada bulan Desember 2018, yang berarti mereka sudah menjadi pasangan suami istri sejak Februari lalu.

People mengatakan bahwa kabar pernikahan ini terendus saat Heidi dan Tom diam-diam mendaftarkan pernikahan mereka di California. Namun sayangnya, hingga kini belum ada laporan terbaru mengenai hari pernikahan keduanya.

Terlepas dari hal tersebut, Heidi sendiri sempat menanggapi cibiran yang dilayangkan padanya terkait perbedaan usianya dengan Tom sejak keduanya mengumumkan hubungan spesial yang mereka jalin. "Usia pacarku jauh lebih muda dariku, dan banyak orang yang meragukan dan mempertanyakannya," ungkap juri "America's Got Talent" tersebut.

Namun bagi Heidi, usia bukanlah penghalang hubungan mereka. "Aku tidak mau memusingkannya. Jalani saja dan hidup tanpa mengkhawatirkan pikiran orang lain karena itu dapat menyebabkan keriput," imbuhnya dengan santai.

Di sisi lain, hubungan keduanya mulai terendus media ketika pasangan selebriti ini kedapatan berciuman di lokasi syuting "America's Got Talent" pada bulan Maret 2018 lalu. Tom sendiri merupakan kekasih pertama Heidi setelah ibu empat anak tersebut bercerai dari suaminya, Seal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...