Boy William Unggah Video Lamaran, Banyak Momen Kocak Tapi Tetap Bikin Baper
YouTube/Boy William
Selebriti

Sejumlah netter mengaku tertawa saat melihat momen lamaran Boy William dalam video berikut ini. Padahal foto-foto di Instagram pribadinya sukses membuat banyak fans patah hati.

WowKeren - Boy William akhirnya membagikan momen lengkap saat dirinya melamar sang kekasih, Karen Vendela di channel YouTube miliknya. "Boy William LAMAR Karen Vendela! - THE PROPOSAL", begitu bunyi judul video lamaran Boy yang dibagikan di YouTube pada hari ini, Jumat (12/7).

Video dibuka dengan adegan Boy mencoba untuk melamar sang kekasih dengan memakai kalimat yang unik. Di mana presenter tampan itu mengaku tak ingin menjadi pacar Karen lagi. Sontak hal itu membuat Karen tertawa tak percaya. Tapi Boy kemudian melanjutkan rencananya dengan memberikan cincin kepada sang kekasih.

Tawa Karen pun langsung tertawa melihat Boy yang bersikap aneh. "Aku tidak mau menjadi kekasihmu lagi. Tapi aku mau menjadi tunanganmu. Maukah kau menikah dengan ku?" kata Boy sambil tertawa. Ucapan bahasa Inggris Boy itu pun langsung dijawab oleh Karen dengan singkat dan jelas. "Yeah," jawab Karen.


Sedikit berbeda dari foto-foto yang sudah dibagikan di Instagram, video lamaran Boy ini justru mengundang tawa para netter di YouTube. Tak sedikit netter di YouTube yang menganggap bahwa momen lamaran Boy ini cukup kocak. Di mana momen itu diwarnai dengan Boy yang berbohong, kemudian Karen yang mau memakai cincinnya sendiri.

"Aaaaawwww sweet! Ikut ngakak," kata netter. "Karen so cute. Gak bisa nahan tawa bgt pas dia gakmau diri. Ahahahaha but its so sweet boy congratis!!! lancar sampai hari H untuk kalian berdua," lanjut yang lain. "Proposal paling kocak yg pernaahhh guetonton. Mau ngakak tapi terharu," tulis lainnya. "Kocak ketawa2, ikutan jongkok tp co cwitt, congratz ya boy semoga dilancarkan semuanya," kata netter lain.

Banyak netter yang mengaku baper alias terbawa perasaan usai melihat momen Boy melamar sang kekasih ini. "Ini drakor terbaru 'choi siwon' yaaa??!! Kok baper gw nontonnya," tulis netter. "So sweeeett bangeett..Baper saat boy mau berlutut tapi karen gak mau, malah meluk. Aku ulang2 terus adegan ituu, selamat ya boy," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru