'Angel's Last Mission: Love' Tamat, Akting L Infinite Banjir Pujian
Instagram
TV

L berperan sebagai malaikat yang akhirnya jatuh cinta pada manusia. 'Angel's Last Mission: Love' ditutup dengan akhir bahagia antara Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) dan Kim Dan (L).

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" menayangkan episode terakhir pada Kamis (11/7). Sempat membuat khawatir, drama KBS ini ditutup dengan akhir bahagia antara Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) dan Kim Dan (L Infinite).

Begitu tamat, akting L yang memerankan karakter malaikat pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian sekaligus ucapan terima kasih karena sudah dihibur oleh akting L dalam beberapa bulan terakhir. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Aku sangat senang bisa melihat visual dan akting aktor Kim Myungsoo (nama asli L). Dan yang terbaik. Kim Myungsoo benar-benar melakukan yang terbaik. Aktor Kim Myung Soo, ayo lebih sukses lagi."

"Terima kasih banyak atas kerja kerasnya. Itu sangat keren dan menyenangkan."

"Aku belajar tentang akting Kim Myungsoo lewat drama ini."

"Myungsoo, aku benar-benar menyukai aktingnya. Tolong makan lebih banyak lagi."

"Kim Myungsoo. Kamu sudah bekerja keras!"

Rating episode terakhir "Angel's Last Mission: Love" sendiri gagal merebut posisi pertama milik "One Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini justru mengalami penurunan rating menjadi 5,1 persen dan 7,2 persen.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" bakal diteruskan oleh "Justice" yang dibintangi oleh Nana dan Choi Jin Hyuk yang dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang. "Justice" nantinya langsung bersaing rating dengan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung yang juga menghadirkan episode perdana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...