Lim Soo Jung dan Jang Ki Yong Bertengkar Soal Pernikahan, 'Search: WWW' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Lim Soo Jung mengajak Jang Ki Yong tinggal bersama namun tidak mau menikah. Jang Ki Yong yang tidak memahami alasan Lim Soo Jung enggan menikah terpancing mempertanyakan sehingga pertengkaran terjadi.

WowKeren - "Search: WWW" menayangkan episode baru pada Kamis (11/7). Di episode tersebut, (SPOILER) Bae Ta Mi (Lim Soo Jung) dan Park Morgan (Jang Ki Yong) tampak bertengkar gara-gara pandangan yang berbeda soal menikah.

Bae Ta Mi mengajak Morgan tinggal bersama namun tidak mau menikah. Morgan yang tidak bisa memahami alasan Bae Ta Mi enggan menikah akhirnya terpancing untuk mempertanyakan langsung sehingga pertengkaran pun terjadi.

Adegan ini rupanya cukup menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang setuju dengan pendapat Bae Ta Mi bahwa cinta tidak harus berakhir dengan formalitas pernikahan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Berbeda dengan drama lain, yang satu ini menyajikan perspektif berbeda tentang pernikahan dan hidup bersama. Hatiku diserang saat menonton adegan ciuman Ta Mi dan Morgan hari ini dan aku terpukul dengan perspektif Ta Mi tentang pernikahan. Ini adalah drama yang sangat keren."


"Pacaran dan cinta tidak perlu berakhir dengan pernikahan."

"Kurasa pasangan Ta Mi dan Morgan akan hidup bersama tanpa pernikahan hingga akhir. Kurasa drama ini menunjukkan perspektif berbeda soal pernikahan. Ciuman di dapur sangat mendebarkan hari ini."

"Dialog hari ini sangat bagus. Kurasa aku tidak bisa melupakan kalimat tentang mencoba menjelaskan dirinya sendiri selama sisa hidupku. Aku mengerti pandangan masing-masing pandangan Ta Mi dan Morgan. Sulit untuk mencocokkan perspektif yang berbeda. Orang-orang yang lahir dari rahim dan tumbuh bersama juga punya perspektif yang berbeda. Tapi tetap, Ta Mi dan Morgan berbahagialah."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru