Yeo Jin Goo dan IU Bikin Shipper Baru Bermunculan Usai Lakukan Ini Buat Promosikan 'Hotel Del Luna'
TV

IU dan Yeo Jin Goo kompak melakukan sesuatu yang menarik untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul 'Hotel Del Luna'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada Sabtu (13/7) besok.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN semakin gencar mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hotel Del Luna". Pasalnya drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini akan tayang pada Sabtu (13/7) besok.

Tak ingin ketinggalan, IU selaku pemeran utama wanitanya juga turut mempromosikan drama barunya ini. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, IU mengingatkan penonton untuk menyaksikan "Hotel Del Luna" dengan mengunggah foto bersama Yeo Jin Goo.


Dalam foto yang diunggahnya, IU dan Yeo Jin Goo terlihat mengenakan pakaian yang memiliki warna senada, yakni atasan putih dan bawahan hitam. Mereka tampak berada di ruangan yang sama dan duduk berjejeran.

Keduanya juga kompak berpose memiringkan kepala ke samping. Mereka juga kompak memasang ekspresi datar dan menatap tajam ke arah kamera. Meski demikian, mereka tampak sangat menawan dan rupawan.

Sementara itu di foto berikutnya, IU hanya menampilkan fotonya seorang diri saat berada di dalam mobil. Dia terlihat cantik dan menggemaskan.

Melihat postingan ini, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Menariknya, postingan ini membuat banyak shipper baru bermunculan.

"Aku menjodohkan mereka," tulis seorang netter. "Aku menyukai chemistrynya," imbuh netter yang lain. "Aku sangat menyukai pasangan ini, sangat manis," ujar netter yang lain. "Pasangan tahun ini," kata yang lain. "Belom juga tayang, tapi jiwa-jiwa shipperku udah muncul aja wkwkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" menceritakan tentang seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang berakhir menjadi manajer di sebuah hotel berhantu. Hotel itu dimiliki oleh wanita cantik namun pemarah dan berkepribadian buruk yang bernama Jang Man Wol (IU).

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...