Meldi Ejek Bibir Dower Penuh Dosa, Nikita Mirzani Nungging Ancam 'Uleg' Ponakan Dewi Persik?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sempat pamer goyangan maut setelah ia dibully habis-habisan oleh Rosa Meldianti seolah ingin membuktikan kalau penampilannya jauh lebih keren dan seksi ketimbang keponakan Dewi Persik itu.

WowKeren -

Rosa Meldianti belakangan jadi sorotan karena heboh menyindir artis senior, Nikita Mirzani. Tak peduli dengan mulut pedas Niki, Meldi justru mengaku jijik.

"Mau nyoba Dower2in bibir tapi ga bisa karna meldi bibirnya terlalu gemesh. Beda emang kalo bibir penuh dosa," tulis Meldi di InstaStory. "Sampe dowernya menjijikkan banget dong sampe kek bisulan haha. Belum ditabok malaikat aja begitu."


Namun Niki agaknya santai menanggapi kelakuan keponakan Dewi Persik ini. Dengan gaya berkelas, Niki membuktikan kalau ia lebih jago dan seksi ketimbang Meldi.

Dalam foto, Niki tampak keren memakai tank top dan celana hitam. Ia lantas berpose nungging bersama komedian Daus Separo dan Abun Hadi.

Bukan cuma itu, Niki juga pamer goyang uleg seolah menyindir Meldi. Lewat video terbaru, Niki asyik bergoyang bersama kawan-kawannya. "Ulek nur .... @krzfahrezi @kriznafahrezi @reynaldiebermundo," kata Niki.

Diiringi musik dangdut EDM, Niki yang memakai wig pirang terlihat cantik bak boneka Barbie. Ia lantas pamer gerakan sensual hingga fansnya meledek Meldi kalah telak.

"Mantap nyai si meldi pasti kalah goyangan," sindir netter. "Lemesan goyangan Nyai ketimbang meldi," tutur netter.

Sementara itu, netizen lainnya sempat penasaran soal isu Niki unfollow akun Instagram Jessica Iskandar. "Nyai ko unfollow jedar," seru netter. "Kepo nih emang ada masalah apa rupanya kok sampai unfollow gtu," kata yang lainnya. "Mungkin waktu lamaran @inijedar Si @nikitamirzanimawardi_17 Gk diundang," tebak yang lainnya. "Kt nyai halu tuh si.jedar๐Ÿ˜…๐Ÿ˜.dia udh g bs komen ap2 lg klu mslh jedar," seru netter.

Niki memang sebelumnya sempat menyinggung pertunangan Jedar dan Richard Kyle di sesi "Nyai Story", "Pesbukers". Ia mengakui kalah pertunangan Jedar dan Richard tampak glamor.

"Ya Jedar memang hidupnya glamor ya," seru Niki. "Semua barangnya branded asli."

Namun Niki mendadak menohok menyebut Richard tak bekerja. "Siapa yang bayar tapi? Lakinya kan nggak kerja? Oh Jessica memang followersnya lumayan banyak, siapa tahu dari endorsement, itu baju, kue, tempat segala macam diendorse," kata Niki.

"Tapi cowoknya bule kan Nyai, keren," kata Raffi Ahmad dan Zaskia. "Bule keren belum tentu duitnya banyak. Nyai kan berpengalaman sama bule-bule," seru Niki.

Ibu tiga anak itu juga sempat nyinyir soal pengakuan Jedar kalau ia sempat diendorse untuk menikah di Istana Perancis. "Jangan-jangan cuma kehaluan Jessica Iskandar aja. Gua kadang bingung sama Jessica Iskandar, ya udah iyain aja, beneran apa nggak," kata Niki. "Bakal lama nggak nanti nikahnya?" tanya Zaskia. "Nggak," seru Niki. "Hah," ujar Raffi dan Zaskia. "Karena Nyai harus punya grup janda-janda," canda Niki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...