Lady Gaga Dikritik Gara-Gara Luncurkan Bisnis Kosmetik Haus Laboratories
Getty Images
Selebriti

Dalam promo yang dibagikan, Gaga mengumumkan bahwa produk-produk Haus Laboratories tersebut akan mulai dijual di situs jual-beli Amazon pada September mendatang.

WowKeren - Semenjak beberapa tahun terakhir, berbisnis di bidang kecantikan dan kosmetik nampaknya memang sangat digemari oleh sejumlah selebriti Hollywood. Tak terkecuali bintang "A Star Is Born", Lady Gaga.

Belum lama ini, pelantun "I'll Never Love Again" tersebut baru saja membagikan promo baru dari produk make up miliknya, Haus Laboratories. Dalam promo ini, musisi berusia 33 tahun tersebut tampil stunning dengan riasan dari lini make up miliknya. Beberapa produk tersebut di antaranya adalah Le Riot Lip Gloss, Glam Attack, hingga Rip Lip Liner.


Gaga mengumumkan bahwa produk ini akan mulai dijual di situs jual-beli Amazon pada September mendatang. Sedangkan pre-order bisa dilakukan mulai 15 Juli nanti di laman HAUSLABS.com dan Amazon.

Tak hanya itu, Gaga juga tampil bersama deretan wanita dari beragam ras dan bentuk tubuh dalam promo ini. Hal ini megindikasikan bahwa produk make up Gaga nantinya akan tersedia untuk beragam jenis kulit dan bisa digunakan oleh seluruh wanita di dunia.

Lini kosmetik terbaru dari peraih piala Oscar ini pun tentunya mendapatkan sambutan positif dari para penggemarnya. Banyak yang mengaku tak sabar untuk segera mencoba produk-produk dari musisi sekaligus aktris kondang tersebut.

Akan tetapi, tak sedikit pula yang melayangkan kritikan. Beberapa penggemar menilai bahwa saat ini para selebriti sampai beauty vlogger seakan berlomba-lomba untuk menciptakan brand kosmetik sendiri hingga membuat para konsumen kebingungan. Hal ini lantaran ada banyak sekali produk yang bisa dibeli dengan kelebihan masing-masing.

Tak hanya itu, sebagian besar juga melayangkan kritik lantaran Gaga memilih Amazon sebagai pasar untuk menjual produknya. Banyak yang mengatakan bahwa selama ini Amazon dikenal sebagai situs yang kerap menjual beragam produk make up palsu dan bermasalah.

"Amazon dikenal karena menjual banyak barang palsu dan make up buruk dan banyak pengembalian (pada pelanggan). Kenapa tidak menjadi lebih mewah dan berakhir di Sephora?" kritik salah satu penggemar.

"Aku sangat bersemangat untuk peluncuran kosmetik ini tapi... Amazon?? Aku membeli dari Amazon, tetapi tidak untuk produk kecantikan. Benar-benar tidak. Jika layanan pelanggan mereka melalui amazon, tidak ada yang akan menikmati berbelanja dari sana," sambung lainnya.

Hingga kini, Gaga belum memberikan tanggapan apapun dan justru makin gencar mempromosikan lini makeup miliknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...